Amazon Perdana Menjaga Menambah Penawaran Keanggotaan mereka

Amazon telah menjadi perusahaan sibuk untuk beberapa bulan terakhir. Mereka telah meningkatkan kualitas layanan mereka. Menawarkan lebih banyak untuk mereka Perdana Anggota Amazon dan mempersiapkan untuk merilis beberapa versi baru yang besar dari pembaca e-book populer mereka.

Selama dua bulan terakhir, Amazon telah:

Merilis 4 Kindle mereka.
Mendapat sisa 4 mereka generasi pembaca Kindle ebook siap untuk rilis 15 November (Kindle Sentuh, Kindle Keyboard).
Dipersiapkan untuk peluncuran tablet pertama mereka, Api Kindle, juga akan diluncurkan pada tanggal 15 November.
Membuat beberapa kesepakatan dengan gambar gerakan dan perusahaan televisi, menambah jumlah film "Amazon Perdana" anggota sekarang dapat men-download secara gratis.
Pengaturan berkaitan dengan cukup beberapa perpustakaan untuk pinjaman elektronik dari eBook dari perpustakaan ini.
Dibuat 5 rumah bermerek penerbitan Amazon didedikasikan untuk eBook berkualitas dengan harga rendah.


Namun Amazon tidak siap untuk mengatakan "cukup baik" untuk semua yang mereka capai. Mereka memiliki lebih banyak untuk menawarkan untuk mereka Perdana anggota Amazon.

Perdana keanggotaan amazon sudah banyak. Untuk biaya keanggotaan sederhana $ 79, anggota Perdana Amazon akan menerima:

Gratis dua hari pengiriman.
$ 3,99 datar biaya untuk pengiriman semalam tanpa biaya atau harga untuk pengiriman.
Tidak ada batas biaya pengiriman gratis. (Item bisa dibayangkan biaya kurang dari Amazon membayar untuk kapal itu).
Akses ke ribuan film streaming dan TV yang gratis untuk anggota Perdana Amazon.


Mereka menawarkan begitu banyak aku hampir merasa seperti Renee Zelleweger dari, "Jerry McGuire". "Kau punya saya di Halo, Amazon, Anda telah saya di Halo!"

Entah bagaimana, Amazon telah berhasil pak bahkan lebih ke dalam Keanggotaan Perdana Amazon, tanpa meningkatkan biaya keanggotaan.

Sekarang Amazon menambahkan apa yang mereka sebut, "Kindle Perpustakaan Pinjam". Layanan baru ini adalah cara bagi anggota Perdana Amazon untuk "meminjam" buku dari anggota lain dan membacanya secara gratis.

Berikut adalah cara kerjanya: si A membeli sebuah buku dari Amazon dan tanda secara gratis untuk berbagi. Itu semua Orang A perlu dilakukan. Sejak saat itu, Orang B, C, D (dll) dapat membaca buku yang gratis dan Amazon melacak rincian.

Tentu saja, ada batas, atau Amazon tidak akan pernah menjual buku lagi. Anda hanya dapat memiliki satu "meminjam" pada suatu waktu. Setelah Anda mendapatkan yang baru, yang lama "meminjam" hilang. Ada juga batas dari 1 buku yang dapat dipinjam per bulan.

Jadi secara efektif, dengan asumsi buku-buku Anda ingin membaca dibagi oleh orang lain, ini memberikan Anda 12 eBook gratis untuk membaca setiap tahun. Dengan asumsi harga rata-rata e-book $ 9,99, ini berarti bahwa fitur ini saja bernilai $ 120 setahun kepada pemilik Kindle. Tidak buruk sama sekali. Semua yang Anda bayar adalah $ 79 dolar untuk mendapatkan nilai $ 120 di eBook gratis, ribuan film gratis dan download TV dan bebas dan / atau harga dikurangi untuk pengiriman. Amazon tampaknya benar-benar tahu bagaimana untuk pak beberapa nilai ke mereka Keanggotaan Perdana Amazon.

Dalam waktu ketika beberapa perusahaan mencoba untuk mengetahui bagaimana untuk mengisi Anda Amazon lebih tampaknya akan mencoba untuk mencari tahu cara untuk memberikan Anda lebih. Sebuah perubahan menyegarkan!