Bagaimana Tambahkan Daftar Isi untuk EBook Anda dalam Word 2010

Salah satu bagian paling penting dari saran seorang internet marketer bisa mendapatkan adalah untuk menulis e-book. Bagian penting berikutnya dari nasihat adalah untuk membuat sebuah e-book yang sebenarnya bukan laporan berpura-pura menjadi e-book. Ada sejumlah perbedaan yang membedakan. Tidak sedikit yang adalah kemampuan relatif mereka untuk meyakinkan pembaca bahwa Anda adalah seorang ahli dalam bidang Anda.

Salah satu perbedaan besar antara laporan dan eBook tepat adalah daftar kecil sederhana. Saya mengacu, tentu saja, untuk daftar isi. Laporan jarang memiliki tabel isi, sementara eBook pasti cukup lama untuk membenarkan penggunaan mereka.

Sayangnya, banyak penulis yang takut oleh sulitnya menciptakan daftar isi. Terus terang, tidak ada alasan untuk takut lagi. Hampir semua perangkat lunak termasuk pengolah kata Word 2010 membuatnya mudah untuk menambahkan daftar isi dengan mudah dan cepat.

Proses dasar terdiri dari lima langkah:

1. Tempatkan kursor

2. Sisipkan Bookmark

3. Sisipkan Daftar Isi

4. Tambahkan Pos Anda

5. Membangun kembali Daftar Isi

Aku tahu kedengarannya konyol. Tapi itu benar-benar dimulai dengan memilih di mana Anda akan menempatkan meja Anda isi. Ketika menulis untuk Kindle (atau eBook sebagian besar), Anda akan ingin untuk memulai Daftar Isi pada halaman baru. Untuk sebuah buku biasa, Anda akan ingin menempatkan Daftar Isi sebagai halaman terakhir dari buku pra-. Buku pra-adalah mereka halaman yang ditemukan sebelum memulai buku itu sendiri. Biasanya, ini termasuk halaman judul, pernyataan hak cipta dan halaman ucapan terima kasih. Namun, ini hanya cara normal dalam melakukan sesuatu. Tidak ada aturan yang menyatakan Anda harus melakukannya dengan cara ini. Jadi, mulailah dengan menempatkan kursor pada titik di mana Anda ingin Daftar Isi untuk memulai.

Kindle dan paling eReaders lain dapat melompat ke halaman yang berbeda. Salah satu halaman standar Daftar Isi. Jadi, mulailah dengan menempatkan penunjuk hanya sebelum mana Anda ingin tabel Anda. Untuk melakukan ini, pergi ke tab "Insert" dan pilih "Bookmark" ikon. Anda akan disajikan dengan jendela. Ketik "TOC" ke baris entry dan kemudian pilih "ADD" tombol. Jendela akan menutup dan Anda akan menciptakan bookmark.

Sekarang saatnya untuk menciptakan Isi Tabel sebenarnya. Pergi ke tab "Referensi". Pilih "Daftar Isi" ikon. Anda akan disajikan dengan menu. Menu terdiri dari serangkaian pilihan format tabel, sebuah "lebih tabel" pilihan dan "menyisipkan tabel" pilihan. Sudah waktunya untuk memutuskan bagaimana Anda akan memformat tabel Anda.

Jika salah satu tabel yang ada sangat cocok untuk Anda, proses ini sangat mudah. Cukup klik pada pilihan dan Anda akan memasukkan "Daftar Isi" yang tepat.

Jika Anda ingin memilih jenis lain dari meja, Anda dapat memilih entri pilihan. Tempatkan kursor Anda di atas entri. Pilihan Anda akan muncul atau "Tidak Konten Tersedia Online" pesan akan muncul.

Pilihan akhir Anda adalah untuk membuat tabel secara manual. Hal ini dilakukan dengan memilih "Sisipkan Tabel Isi" pilihan. Ini akan menampilkan jendela yang menampilkan preview dari tabel dan serangkaian pilihan. Pilihan utama yang harus diperhatikan adalah "Format" dan "Options" dan "Modifikasi" tombol. The "Format" drop-down memungkinkan Anda untuk memilih pra-diformat Tabel Isi. "Opsi" tombol menampilkan jendela lain. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi gaya header untuk menyertakan dalam tabel. Tombol "Modifikasi" tombol menampilkan jendela lain belum. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah format dari setiap baris dalam tabel.

Pada titik ini, Anda benar-benar memiliki tabel yang dibuat. Yang perlu Anda lakukan adalah mengisinya. Untuk melakukan itu Anda mulai dengan memasukkan page break. Ketik judul Anda dan rincian. Setiap kali Anda menggunakan "Kepala 1", "Kepala 2" atau "Heading 3" gaya, Anda akan secara otomatis menambahkan bahwa baris pada Tabel Anda Isi. Kecuali Anda telah menggunakan "Pilihan" tombol untuk mengubah gaya, tentu saja.

Bila Anda telah selesai menulis e-book Anda, Anda akan memiliki Daftar Isi lengkap pada titik yang tepat dalam ebook Anda. Semua yang tersisa adalah untuk memastikan bahwa itu adalah up to date. Anda melakukan ini dengan mengklik kanan pada baris pertama dari tabel. Anda akan disajikan dengan menu pilihan. Pilih "Fields Update" pilihan. Anda akan disajikan dengan jendela memberikan Anda pilihan memperbarui nomor halaman atau seluruh tabel. Saya biasanya merekomendasikan memperbarui seluruh meja dalam rangka untuk memastikan semua judul dalam tabel.