E-Book Tidal Wave

Berbagai besar e-pembaca, tablet dan ponsel pintar yang dapat men-download dan menyimpan e-book adalah memiliki dampak besar pada permintaan untuk e-buku. E-book atau buku digital sudah melampaui penjualan buku hardcover dan paperback gabungan di Amazon. Untuk sejumlah alasan, tren ini diperkirakan akan terus tumbuh dan harus menjadi manfaat besar bagi kebanyakan dari kita.

Lebih dari 1 juta buku, majalah dan surat kabar sudah tersedia di Amazon sendiri dalam bentuk digital dan Apple dan Barnes & Noble tentu tidak berniat untuk kehilangan pasar yang besar. E-buku dapat diakses melalui e-pembaca, komputer, tablet dan ponsel pintar.

Kindle baru dirilis pembaca dari Amazon menawarkan tampilan layar 6 inci, Wi-Fi, 2 gigabyte penyimpanan dan bisa menampung 1.400 e-buku dalam memori. Semua fitur ini tersedia untuk hanya $ 79 yang kini membuka pasar ini untuk banyak pelanggan lebih dari model-model sebelumnya lebih mahal.

Jika Anda ingin lebih banyak fungsi dari pembaca yang sudah tersedia juga. Amazon rilis tablet baru, Api Kindle, pada tanggal 15 November. Ia menawarkan 7 inci penuh warna layar sentuh, inti prosesor dual, web browsing, film, musik, penyimpanan awan gratis, jutaan buku yang tersedia dan 8 GB penyimpanan internal. Salah satu fitur yang paling mengesankan dari tablet ini adalah bahwa hal itu hanya $ 199 dan permintaan besar untuk tablet ini bahkan telah mengejutkan Amazon.

Barnes & Noble juga akan rilis tablet Nook pada harga $ 250 dan tentu saja Apple memiliki iPad2 yang dimulai pada $ 499. Panasonic juga akan merilis tablet nya. Para Toughpad inci 10 dilaporkan akan dijual dengan harga $ 1.299. Jadi tidak peduli bagaimana menuntut Anda, Anda harus dapat menemukan perangkat yang dapat membaca sesuai baik kebutuhan Anda dan anggaran Anda.

Meskipun semua perangkat ini membaca sangat mengesankan dan mungkin pada daftar keinginan Anda Natal, jika Anda hanya ingin mengakses e-book sumber daya Anda sedang beruntung. Amazon menawarkan gratis aplikasi Kindle Reader untuk komputer (PC & Mac) dan bahkan ponsel pintar yang memungkinkan Anda untuk mengakses massa ini berkembang pengetahuan dan hiburan yang tersedia dalam e-buku. Bahkan novel menjual paling terbaik sekarang tersedia sebagai e-buku untuk harga diskon.

Amazon Cloud penyimpanan untuk e-buku juga sekarang tersedia pada browser Chrome, Firefox dan Safari.

Ini teknologi e-book adalah kemudahan yang luar biasa untuk hiburan pribadi kita dan kebutuhan referensi tetapi membayangkan perbaikan besar segera bisa berarti ke sekolah kami dan sistem universitas. Siswa dapat memiliki semua buku teks mereka yang tersimpan pada mudah untuk membawa pembaca atau tablet bukan bergulat dengan ransel yang berat sehari-hari. Setiap kali sebuah teks harus diperbarui, perubahan hanya bisa dilakukan melalui internet bukan biaya membeli edisi baru dari buku bersampul.

Saya yakin bahwa akan ada banyak penolakan dari para penerbit buku teks tetapi ada keuntungan terlalu banyak untuk teknologi baru ini untuk tidak berhasil. Hanya melihat bagaimana komputer laptop telah menjadi sangat diperlukan di sekolah selama beberapa tahun terakhir.

Perkembangan lain yang mengejutkan dengan pertumbuhan besar dalam pasar e-book adalah sebuah tantangan untuk Amazon, Barnes & Noble dan Apple untuk memenuhi peningkatan permintaan untuk konten baru. Selama tiga tahun terakhir penjualan e-book telah meningkat sebesar 1.247% dan penjualan diharapkan tiga kali lipat dari tingkat saat ini selama tiga tahun ke depan.

Ini menghadirkan kesempatan besar bagi calon, penulis penulis dan ahli untuk mendapatkan pekerjaan mereka terkena jutaan pembaca mencari informasi dan hiburan. Beberapa telah menjadi kaya dari menulis how-to tutorial, novel dan cerita pendek yang menjual di Amazon dari $ 0,99 ke $ 9,99. Seorang wanita berusia 26 tahun, Amanda Hocking, telah menjadi jutawan memompa fantasi petualangan romantis yang penonton muda nya memakan dalam jumlah besar.

Apakah Anda sedang mencari beberapa instruksi ahli, cerita baik atau penonton untuk menulis Anda, gelombang e-book dengan cepat berkembang pasang surut dapat menjadi solusi Anda.