E-Books: Apakah "Salinan Gerakan" Jadilah Viral Marketing Tool Terbaik seorang penulis?

Mengapa?

Itu, naiknya drastis dalam penjualan "buku elektronik" (eBook) dan kemudahan diri penerbitan dan pemasaran mereka telah membuat banyak orang mempertimbangkan untuk menjadi seorang penulis untuk menggantikan pekerjaan mereka saat ini atau untuk meningkatkan pendapatan rutin mereka.

Salah satu masalah utama menghadapi penerbit (baik besar, menengah atau "diri" penerbit) adalah menyalin ilegal karena secara luas diyakini bahwa secara signifikan mengurangi baik 'penulis dan pendapatan penerbit. Akibatnya, jumlah "Digital Rights Management" perangkat lunak (DRM) dan jasa telah meledak, semua mengklaim memiliki solusi terbaik terhadap menyalin ilegal ebook seseorang.

Artikel ini akan memperkenalkan Anda dengan konsep novel "salinan melayang *" dan bagaimana mereka benar-benar bisa menjadi alat pemasaran yang terbaik viral Anda pernah!

Saya Latar Belakang

Saya seorang ahli dokumen elektronik dengan pengalaman lebih dari tiga puluh tahun '. Saya telah meneliti "bahan bacaan elektronik" perlindungan hak cipta dan solusi yang potensial untuk tujuh belas tahun terakhir. Baru-baru ini, saya ingin menerbitkan sendiri bisnis "bagaimana-untuk" e-book, jadi saya mengunjungi kembali keadaan pasar, hanya untuk menemukan bahwa pepatah lama saya (sekitar 1994) dari "Jika itu dapat dibaca, dapat disalin" masih berlaku.

Jalan Hanya Buku Anda tidak dapat disalin!

Hanya ada satu cara untuk sebuah e-book (atau bahkan sebuah buku hardcopy, dalam hal ini) untuk mencegah dari yang disalin: jangan mempublikasikannya - periode!

Apa yang "Salinan Gerakan"?

Menurut Kamus Merriam-Webster, salah satu definisi untuk kata kerja "melayang" adalah "untuk mengubah atau menyimpang dari kursus set atau penyesuaian". Ini adalah definisi sempurna untuk tujuan kita.

Sebuah perahu hanyut dilakukan di sepanjang perairan tanpa bimbingan atau kontrol. Namun demikian, masih membawa identitas unik: nama, nomor identifikasi kapal dan fitur khususnya. Siapapun yang menemukan seperti sebuah kapal bandel juga bisa "ambil" dan menggunakannya sebagai apakah itu laporan atau (sah) nya menemukan kepada otoritas yang tepat.

Jika orang yang "ditemukan" kapal hanyut memutuskan untuk tetap seolah-olah itu adalah miliknya sendiri, ia menghadapi dua pilihan:

- Gunakan seperti yang ditemukan, selama ia tidak "dihentikan" oleh otoritas beberapa dan verifikasi dibuat pada nomor identifikasi kapal; dalam hal ini ia harus membuat kapal dan membenarkan mengapa ia tidak melaporkan Temuan sebelumnya. Dia mungkin menghadapi hukuman, denda atau bahkan digugat oleh pemilik yang sah. Kuncinya adalah bahwa orang ini tahu dia adalah pengguna tidak sah dan menghadapi beberapa stres karena itu.

- Cobalah untuk "menghapus" tanda identifikasi semua sehingga kapal tidak dapat ditelusuri kembali ke pemilik aslinya. Hal ini membutuhkan lebih banyak waktu dan mungkin beberapa investasi, setelah semua, siapa yang tahu jika salah satu (atau bahkan banyak) Global Positioning System (GPS) atau lainnya mewah identifikasi "chip" telah ditanamkan di kapal?

Dalam konsep saya, sebuah e-book "salinan melayang" membawa fitur serupa dan kritis:

- Ini masih menunjukkan hak cipta dan "hak untuk menggunakan" informasi; membuat penerima menyadari bahwa ia adalah seorang pengguna tidak sah.

- Ia memelihara "informasi" tentang konsumen, asli yang sah dan informasi menampilkan penggunaan, sekali lagi membuat penerima melayang salinan benar-benar menyadari bahwa ia bukan pengguna yang sah, berpotensi membuatnya agak "nyaman" tentang menggunakan atau memiliki materi.

- Ini "membawa" beberapa fitur pelacakan khusus yang agak memungkinkan temuan ilegal posting di internet.

Sumber-sumber stres bisa sangat baik memikat penerima terlarang untuk membeli buku, terutama jika ia merasa harga yang sesuai.

Salinan bajakan secara profesional, di sisi lain, telah sadar dan terampil dimodifikasi sehingga fitur-fitur penting hilang. Mereka tidak "salinan Drifting" lagi: mereka adalah "salinan anonim" yang sangat sulit untuk melacak dan, sering kali, sangat sulit untuk menghentikan distribusi mereka.

Statistik dari Business Software Alliance

Menurut Business Software Alliance studi 2010 pembajakan (http://www.bsa.org), 42% dari perangkat lunak (seluruh dunia) adalah bajakan (yang berarti bahwa 58% diperoleh secara hukum), dan sejumlah mengejutkan responden (menyamakan dengan 30%) tidak menyadari bahwa cara-cara umum memperoleh bajakan atau sah menyalin perangkat lunak yang ilegal.

Matematika Salinan Gerakan

Misalkan seseorang sah membeli e-book Anda pada hari pertama. Dia telah melihat dan benar-benar menyukainya. Jadi, dia email ke dua temannya mengatakan sesuatu seperti: "Hei, ini adalah hal besar, kita lihat itu". Kedua teman-teman juga seperti itu (tanpa harus membeli itu) dan mereka juga, maju ke dua dari teman-teman mereka pada hari berikutnya, dan seterusnya ... Percaya atau tidak, seperti "dari mulut ke mulut" skema distribusi akan menghasilkan lebih dari satu juta eksemplar "mengambang" di luar sana hanya dua puluh hari! Karena ini (meskipun ilegal) salinan masih membawa dua elemen identifikasi penting, mereka benar-benar menjadi hanyut eksemplar.

Bagaimana bisa Gerakan Salinan Alat Pemasaran Terbaik Anda!

Selain jumlahnya banyak "paparan", yang disebutkan di atas email "dari mulut ke mulut" fenomena juga membawa Anda dua fitur yang paling penting dicari oleh pemasar massa:

1) Para email ditargetkan kepada audiens tertarik. Anda tidak akan email sesuatu ke teman jika Anda tahu itu tidak menarik baginya, bukan? Jadi, saya percaya bahwa itu adalah aman untuk mengasumsikan bahwa penerima memang tertarik oleh konten Anda, dengan demikian menjadi "lebih baik" prospek.

2) Mereka membawa perasaan adanya "rekomendasi pribadi". Email-email yang dikirim dari seorang teman atau kenalan: seseorang yang Anda kenal - bukan mailer anonim atau spammer potensial. Karena itu, penerima lebih mungkin untuk membuka dan membaca email dan melihat konten. Sekali lagi, penerima menjadi prospek yang lebih solid.

Salinan melayang drastis Dapat Meningkatkan Pendapatan Anda!

Menggunakan statistik dari atas (dan, dengan asumsi Anda menjual e-book Anda untuk $ 20), jumlah salinan dan potensi pendapatan adalah:

- 1 juta eksemplar X 58% yang memperoleh perangkat lunak secara legal = 580.000 salinan atau $ 11.600.000!

- 1 juta eksemplar X 30% yang bahkan tidak tahu salinan mereka adalah ilegal = 300.000 copy atau $ 3 juta!

Sekarang, saya tidak menyarankan bahwa publikasi Anda akan mendapatkan tingkat ini. Di sisi lain, aku, sebagai penulis mempublikasikan diri sendiri, akan sangat senang bahkan jika saya hanya mencapai 10% dari hasil ini!