Ebooks - Cara Menulis, Publish dan jual Online Ebook Pertama Anda

Orang-orang # 1 tempat pergi mencari informasi di Internet! Ebooks merupakan bagian penting dari proses pemasaran ketika datang untuk menghasilkan lead dan membuat uang secara online. Ebooks juga membantu mendirikan penulis sebagai "pakar" dan memberi mereka kredibilitas instan. Ini mungkin terdengar kasar, tetapi ketika datang untuk menjalankan bisnis online, itu baik "Publish atau Mati." Jadi, mari kita mempublikasikan ...

Menulis Ebook Anda: Pertanyaan pertama bertanya pada diri sendiri (dan jujur ​​di sini) adalah: Apakah saya seorang penulis yang terampil dan berbakat? Dapatkah saya menulis ebook sendiri? Jika jawaban Anda adalah "Ya" dan Anda memiliki karunia menulis, maka itu hanya masalah duduk dan menempatkan kata-kata di atas kertas untuk ebook Anda. (Anda harus memiliki setidaknya 6-12 bab untuk ebook Anda dan itu harus antara 30-80 halaman). Sekarang, jika Anda bukan seorang penulis berbakat, itu tidak berarti Anda tidak bisa atau tidak harus memiliki sebuah ebook, itu hanya berarti Anda akan perlu untuk menyewa seorang pengarang untuk orang lain yang memiliki "keterampilan menulis dan bakat" yang Anda kurangnya untuk membuat ebook Anda untuk Anda. Tempat terbaik untuk terhubung dengan ghostwriters berbakat di sebuah situs web disebut Elance. Hal yang besar tentang Elance adalah Anda sering menemukan penulis yang mengkhususkan diri dalam "topik" Anda dan untuk biaya, mereka akan menulis sebuah ebook atas nama Anda dan menyerahkan hak cipta kepada Anda. Jangan mencoba untuk menulis ebook sendiri jika Anda tidak memiliki keterampilan, bakat atau kecenderungan untuk melakukannya karena akan menunjukkan dalam ebook Anda dan orang akan melihat Anda sebagai seorang amatir.

Jual Ebook Anda: Untuk menjual atau tidak menjual? Itu adalah pertanyaan. Banyak bisnis online menggunakan ebook sebagai alat memimpin generasi. Ada "memberi" dan "mengambil" yang terjadi di internet. Pemilik website memberikan hadiah gratis (sebuah ebook nilai besar) kepada pengunjung pada situs web mereka yang mendaftar untuk menerima pesan email dari mereka, ini disebut "opt-in". Banyak kali pemilik situs web memberikan ebook dan kemudian mereka memiliki produk lain atau jasa yang secara alami mengarah ebook mereka. Sebagai contoh, di website saya saya punya ebook gratis yang disebut "Panduan Wanita Malas untuk Penghasilan 6-Gambar" dan ketika pengunjung sign up untuk itu, maka mereka ditambahkan ke daftar saya. Itu ebook gratis, mempromosikan kursus online saya seperti "Cara Membuat online Pertama Anda $ 1000". Jadi, Anda akan perlu memutuskan apakah Anda ingin memberikan ebook Anda atau menjualnya. Nilai yang dirasakan dari sebuah ebook adalah sekitar $ 10-47 dolar sehingga Anda harus mengambil yang menjadi pertimbangan. Tentu saja, Anda dapat memiliki satu ebook di website Anda untuk memberikan, dan kemudian orang lain yang Anda jual. Saya mendorong klien saya untuk mengubah mereka menjadi ecourses ebooks yang mereka dapat menjual lebih banyak.

Penerbitan Ebook Anda: Cara terbaik untuk "mempublikasikan" ebook Anda adalah untuk menjual dari website Anda sendiri. Sekarang, jika Anda tidak memiliki situs web hanya belum, maka Anda dapat bekerja pada mendapatkan situs web pertama Anda dan berjalan dalam waktu kurang dari 30 hari. Sebuah one stop shop untuk desain website adalah taruhan terbaik karena ada banyak komponen untuk memiliki website yang sukses. Ini bukan hanya tentang meletakkan sebuah "cantik" situs, ini tentang menempatkan sebuah situs web yang menciptakan aliran pendapatan untuk Anda dan membangun daftar untuk menjual ke. Saya juga menyarankan Anda memiliki ebook dipublikasikan di Amazon Kindle. Ada beberapa trik dari perdagangan untuk mendapatkan ebook Anda diterbitkan di Amazon dan Anda dapat memiliki penerbit yang berpengalaman melakukannya untuk Anda juga.

Orang-orang mencari informasi untuk membantu membuat hidup mereka lebih mudah, kurang stres, lebih menyenangkan dan lebih sejahtera. Jika Anda adalah seorang ahli dengan informasi yang dapat membantu orang lain, maka Anda dapat mengikuti 3 langkah:
Menulis ebook Anda (atau memilikinya ghostwritten);
Mempublikasikan ebook Anda di situs Web sendiri dan pada Kindle Amazon, dan
Jual (atau memberikan) ebook anda kepada orang lain yang membutuhkan informasi yang telah Anda


Ini adalah menang / menang untuk pembeli ebook dan untuk Anda! Sebagai Zig Ziglar pernah berkata, "Anda dapat memiliki segala sesuatu dalam kehidupan yang Anda inginkan, jika Anda hanya akan membantu cukup banyak orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan."