Haruskah Anda Tambahkan Media untuk eBook Anda?

Pada tanggal 8 November, 2011, pertanyaan diminta pada forum penulis LinkedIn yang manfaat pertimbangan oleh penulis buku. "Apakah 'media-tambah' sebenarnya baik untuk buku-buku?" Penulis pertanyaan menulis dalam blog-nya bahwa ia takut tren media akan mengubah pasar buku menjadi sebuah usaha game dan menghancurkan pasar untuk buku-buku bagus yang bergantung hanya pada kekuatan kata penulis mereka.

Siapapun yang suka membaca tahu bahwa film tidak pernah melakukan keadilan untuk buku ini. Hollywood, selalu harus "tweak" cerita sehingga berpikir itu akan memiliki daya tarik lebih. Jika Anda telah membaca buku ini, film ini hampir selalu mengecewakan. Untuk alasan ini saja, kecenderungan untuk menambahkan media untuk buku kebutuhan untuk menghentikan pendek merampok pembaca untuk menciptakan visi mereka sendiri sinematik dalam pikiran mereka.

Umumnya, media tidak akan meningkatkan karya fiksi yang sangat efektif kecuali media ditambahkan adalah ada untuk menciptakan pengalaman visual atau audio dari waktu dalam sejarah. Sama seperti karya seni dan foto-foto yang digunakan untuk meningkatkan pengalaman banyak buku dewasa sebelum munculnya sinema, berbagai media dapat meningkatkan pengalaman bahkan pembaca fiksi. Bayangkan Himne Pertempuran Republik atau Dixie bermain dalam novel Perang Saudara. Ini bisa menambah pengalaman pembaca tanpa mengubah buku ke dalam sebuah "permainan." Tidak ada yang seperti musik untuk membawa seseorang kembali ke masa. Ini tidak mengganggu pengalaman internal pembaca cerita. Itu membuatnya kaya.

Pada saat yang sama, ada tempat yang nyata untuk menambahkan media untuk non-fiksi eBook, terutama buku-buku. Selama bertahun-tahun, saya harus membaca buku masak dan menguraikan apa yang dimaksud instruksi. Bahkan dengan gelar Ekonomi Rumah dan pelatihan di semua teknik memasak yang berbeda, sering sulit untuk membayangkan apa yang penulis menggambarkan. Begitu banyak kali aku berharap ada klip video untuk menunjukkan saya bagaimana untuk membuat resep atas.

Jika sebuah gambar bernilai seribu kata, sebuah video adalah senilai 10 ribu. Bila Anda menambahkan kata-kata untuk video, pesan Anda jauh lebih mungkin untuk disampaikan. Kata-kata dan video saling melengkapi. Ada rincian yang tidak jelas dalam video yang dapat Anda daging keluar melalui copy ditulis dengan baik. Ada hal-hal yang jauh lebih mudah untuk menunjukkan daripada menjelaskan.

Ada non-fiksi karya yang akan mendapat manfaat dari penambahan klip video. Buku melibatkan sejarah adalah alam untuk pengobatan ini. Slide, klip audio, video, semua memberikan kesempatan untuk mengekspos pembaca untuk pengalaman yang lebih luas.

Mengapa tidak menggunakan media untuk melengkapi tulisan Anda?

Ketika digunakan secara tepat, menambahkan media adalah perangkat tambahan yang luar biasa yang memanfaatkan eBook kualitas aktifkan. Tidak ada alasan untuk tidak memanfaatkan kekuatan gabungan dari kata-kata tertulis dengan pengalaman visual dan audio jika Anda dapat melakukannya dengan cara yang membawa arti lebih untuk apa yang Anda publikasikan.