Cara Berbisnis Pemula | Cara Bisnis



Pada dasarnya manusia memang menginginkan kehidupan ideal dalam segala hal, terutama dari segi finansial yang merupakan kebutuhan utama dari manusia selain dari segi religi nya.

Saya sendiri punya cita2 ingin menjadi orang sukses, cita2 yang tentu saja barang kali sama dengan kebanyakan orang lainnya.ini wajar, karena tujuan manusia di dunia itu adalah mencapai kesuksesan baik kesuksesan duniawi serta kesuksesan dalam mempersiapkan bekal diakherat nanti.

Di blog ini, mungkin saya akan lebih banyak membahas cara2 berbisnis baik bisnis secara online maupun secara konvensional lainnya, lebih kepada duniawi namun sedikit juga menyinggung masalah akheratnya. saya pun masih belajar dan dengan adanya blog ini diharapkan bisa saling sharing akan dunia bisnis.

Ada pepatah mengatangan, tangan di atas lebih baik dari pada tangan dibawah.Ya,Saya sepakat dengan itu. artinya lebih baik memberi dibandingkan dengan meminta.namun arti lainnya tidak hanya sesimpel itu. Jika anda seorang karyawan disebuah perusahaan, bisa dikatakan anda sebagai orang dengan tangan dibawah.menjual tenaga dan fikiran anda untuk orang lain, dengan kata lain, anda menjual diri anda sendiri kepada orang lain dan setelah itu anda rutin tiap bulan menerima pembayaran yang jumlahnya sama dengan bulan-bulan sebelumnya.anda tidak memiliki penghasilan lebih karena sudah dipatok harga anda setiap bulannya oleh perusahaan sehingga kemampuan anda untuk membantu sodara-sodara anda menjadi sangat terbatas.Sedangkan tangan di atas di ibaratkan oleh orang yang mempunyai bisnis karena mampu memberikan lebih terhadap orang lain, berpenghasilan tak terbatas dan tak tergantung terhapap perusahaan orang lain, karena anda mempunyai perusahaan sendiri.

Lantas, bagaimana cara memulai bisnis???mungkin anda seorang karyawan,PNS,Buruh,dan sebagainya yang memang memiliki waktu yang terbatas untuk mengurusi bisnis nantinya. Dan jika anda seorang pengangguran,susah untuk mendapatkan pekerjaan,jangan pesimis dan berkecil hati, Justru anda memiliki waktu luang yang banyak untuk ber inovasi dengan berbagai macam bisnis nantinya.Cara Bisnis Jitu adalah : "MULAILAH DARI YANG TERKECIL, MULAILAH DENGAN YANG MUDAH, MULAILAH SEKARANG!". Karena kesuksesan tidak datang secara Instan, tetapi dari hal yang kecil yang terkadang selalu kita anggap remeh dan Lupakan, padahal siapa tahu disanalah Sumber Energi kesuksesan anda.Mulailah dengan yang Mudah, jangan yang susah karena anda kemungkinan tidak akan siap, dan yang terpenting MULAILAH SEKARANG!! anda tidak akan tahu hasilnya jika anda tidak memulainya sekarang.