Kemaluan Ariel Dipotong Makhluk Halus Saat Tidur

Kemaluan Ariel Dipotong Makhluk Halus Saat Tidur – Warga Dukuh Sukorejo, RT 10, Ngepringan, Jenar, Sragen, Jawa Tengah, dihebohkan kabar alat vital seorang anak disunat (khitan) secara gaib saat tidur.
Anehnya, Ariel Fadlullah (6), anak tunggal pasangan Sutiyo (36) dan Harmi (29), tidak mengeluarkan darah sedikit pun saat disunat. Saat bangun tidur, kemaluan siswa kelas 1 SDN 2 Ngepringan ini sudah berubah layaknya pria sudah dikhitan.

Harmi, ibu Ariel, menceritakan setiap malam anak semata wayangnya itu tidur bersamanya. Saat tertidur pulas, Ariel mengaku bermimpi aneh. Dia didatangi seorang nenek yang berpakaian serba putih. Nenek itu menanyai Ariel apakah sudah dikhitan atau belum.

“Kamu sudah dikhitan? Kalau belum apa kamu mau dikhitan,” ucap Harmi menirukan cerita Ariel. Dalam mimpi itu, Ariel menjawab belum dikhitan.

Ariel baru menyadari terjadi perubahan pada alat kelaminnya saat buang air kecil keesokan harinya.

Kendati terjadi perubahan pada alat kelamin, Ariel saat itu tidak langsung mengadukan ke orangtuanya. Hingga pulang sekolah, bocah itu masih bermain seperti biasa, tidak mengeluhkan sakit dan mengeluarkan darah.

“Saya baru tahu bila ada yang berubah pada alat kemaluan Ariel saat mandi sore. Saya kaget dan langsung menanyakannya ke Ariel,” ujar Harmi.

Tidak percaya dengan penjelasan anaknya, mereka menanyakan kepada Kiai Munir, pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah. Harmi mengaku lega dengan jawaban pengasuh ponpes tersebut yang menjelaskan kejadian itu wajar dan hal biasa.

“Kejadian itu memang hal biasa, sudah dijelaskan dalam berbagai cerita memang ada istilah disunat secara gaib,” ungkapnya seraya menambahkan keluarga segera menggelar syukuran atas dikhitannya Ariel.

Keanehan yang sama dialami Kevin Cahyo, bocah kelas 2 SD di Kota Malang, Jawa Timur. Saat bangun dari tidur siang, Kevin mendapati alat vitalnya sudah dikhitan.

Orangtua langsung membawa Kevin ke dokter dan dipastikan bocah delapan tahun anak pasangan Budi dan Dewi itu, sudah dikhitan. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan hasil khitan rapi dan kini telah memasuki masa peneyembuhan.

Menurut Kevin, saat tidur siang pada Minggu kemarin, dia bermimpi didatangi seorang kakek tua berjenggot. Sang kakek mengajaknya ke sebuah tempat dan mengatakan akan mengkhitannya. Kevin mengaku melihat seluruh proses khitan tanpa rasa sakit.

Sementara itu Dewi menuturkan, anaknya memang sudah lama meminta dikhitan. “Mungkin keinginan yang begitu kuat ditambah kebesaran Sang Pencipata, khitan mimpi ini bisa terjadi. Kami menganggap ini mukjizat,” cetus Dewi.