Bagaimana Tambahkan Daftar Isi untuk EBook Anda dalam Word 2010

Salah satu bagian paling penting dari saran seorang internet marketer bisa mendapatkan adalah untuk menulis e-book. Bagian penting berikutnya dari nasihat adalah untuk membuat sebuah e-book yang sebenarnya bukan laporan berpura-pura menjadi e-book. Ada sejumlah perbedaan yang membedakan. Tidak sedikit yang adalah kemampuan relatif mereka untuk meyakinkan pembaca bahwa Anda adalah seorang ahli dalam bidang Anda.

Salah satu perbedaan besar antara laporan dan eBook tepat adalah daftar kecil sederhana. Saya mengacu, tentu saja, untuk daftar isi. Laporan jarang memiliki tabel isi, sementara eBook pasti cukup lama untuk membenarkan penggunaan mereka.

Sayangnya, banyak penulis yang takut oleh sulitnya menciptakan daftar isi. Terus terang, tidak ada alasan untuk takut lagi. Hampir semua perangkat lunak termasuk pengolah kata Word 2010 membuatnya mudah untuk menambahkan daftar isi dengan mudah dan cepat.

Proses dasar terdiri dari lima langkah:

1. Tempatkan kursor

2. Sisipkan Bookmark

3. Sisipkan Daftar Isi

4. Tambahkan Pos Anda

5. Membangun kembali Daftar Isi

Aku tahu kedengarannya konyol. Tapi itu benar-benar dimulai dengan memilih di mana Anda akan menempatkan meja Anda isi. Ketika menulis untuk Kindle (atau eBook sebagian besar), Anda akan ingin untuk memulai Daftar Isi pada halaman baru. Untuk sebuah buku biasa, Anda akan ingin menempatkan Daftar Isi sebagai halaman terakhir dari buku pra-. Buku pra-adalah mereka halaman yang ditemukan sebelum memulai buku itu sendiri. Biasanya, ini termasuk halaman judul, pernyataan hak cipta dan halaman ucapan terima kasih. Namun, ini hanya cara normal dalam melakukan sesuatu. Tidak ada aturan yang menyatakan Anda harus melakukannya dengan cara ini. Jadi, mulailah dengan menempatkan kursor pada titik di mana Anda ingin Daftar Isi untuk memulai.

Kindle dan paling eReaders lain dapat melompat ke halaman yang berbeda. Salah satu halaman standar Daftar Isi. Jadi, mulailah dengan menempatkan penunjuk hanya sebelum mana Anda ingin tabel Anda. Untuk melakukan ini, pergi ke tab "Insert" dan pilih "Bookmark" ikon. Anda akan disajikan dengan jendela. Ketik "TOC" ke baris entry dan kemudian pilih "ADD" tombol. Jendela akan menutup dan Anda akan menciptakan bookmark.

Sekarang saatnya untuk menciptakan Isi Tabel sebenarnya. Pergi ke tab "Referensi". Pilih "Daftar Isi" ikon. Anda akan disajikan dengan menu. Menu terdiri dari serangkaian pilihan format tabel, sebuah "lebih tabel" pilihan dan "menyisipkan tabel" pilihan. Sudah waktunya untuk memutuskan bagaimana Anda akan memformat tabel Anda.

Jika salah satu tabel yang ada sangat cocok untuk Anda, proses ini sangat mudah. Cukup klik pada pilihan dan Anda akan memasukkan "Daftar Isi" yang tepat.

Jika Anda ingin memilih jenis lain dari meja, Anda dapat memilih entri pilihan. Tempatkan kursor Anda di atas entri. Pilihan Anda akan muncul atau "Tidak Konten Tersedia Online" pesan akan muncul.

Pilihan akhir Anda adalah untuk membuat tabel secara manual. Hal ini dilakukan dengan memilih "Sisipkan Tabel Isi" pilihan. Ini akan menampilkan jendela yang menampilkan preview dari tabel dan serangkaian pilihan. Pilihan utama yang harus diperhatikan adalah "Format" dan "Options" dan "Modifikasi" tombol. The "Format" drop-down memungkinkan Anda untuk memilih pra-diformat Tabel Isi. "Opsi" tombol menampilkan jendela lain. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi gaya header untuk menyertakan dalam tabel. Tombol "Modifikasi" tombol menampilkan jendela lain belum. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah format dari setiap baris dalam tabel.

Pada titik ini, Anda benar-benar memiliki tabel yang dibuat. Yang perlu Anda lakukan adalah mengisinya. Untuk melakukan itu Anda mulai dengan memasukkan page break. Ketik judul Anda dan rincian. Setiap kali Anda menggunakan "Kepala 1", "Kepala 2" atau "Heading 3" gaya, Anda akan secara otomatis menambahkan bahwa baris pada Tabel Anda Isi. Kecuali Anda telah menggunakan "Pilihan" tombol untuk mengubah gaya, tentu saja.

Bila Anda telah selesai menulis e-book Anda, Anda akan memiliki Daftar Isi lengkap pada titik yang tepat dalam ebook Anda. Semua yang tersisa adalah untuk memastikan bahwa itu adalah up to date. Anda melakukan ini dengan mengklik kanan pada baris pertama dari tabel. Anda akan disajikan dengan menu pilihan. Pilih "Fields Update" pilihan. Anda akan disajikan dengan jendela memberikan Anda pilihan memperbarui nomor halaman atau seluruh tabel. Saya biasanya merekomendasikan memperbarui seluruh meja dalam rangka untuk memastikan semua judul dalam tabel.

Read more


Amazon Perdana Menjaga Menambah Penawaran Keanggotaan mereka

Amazon telah menjadi perusahaan sibuk untuk beberapa bulan terakhir. Mereka telah meningkatkan kualitas layanan mereka. Menawarkan lebih banyak untuk mereka Perdana Anggota Amazon dan mempersiapkan untuk merilis beberapa versi baru yang besar dari pembaca e-book populer mereka.

Selama dua bulan terakhir, Amazon telah:

Merilis 4 Kindle mereka.
Mendapat sisa 4 mereka generasi pembaca Kindle ebook siap untuk rilis 15 November (Kindle Sentuh, Kindle Keyboard).
Dipersiapkan untuk peluncuran tablet pertama mereka, Api Kindle, juga akan diluncurkan pada tanggal 15 November.
Membuat beberapa kesepakatan dengan gambar gerakan dan perusahaan televisi, menambah jumlah film "Amazon Perdana" anggota sekarang dapat men-download secara gratis.
Pengaturan berkaitan dengan cukup beberapa perpustakaan untuk pinjaman elektronik dari eBook dari perpustakaan ini.
Dibuat 5 rumah bermerek penerbitan Amazon didedikasikan untuk eBook berkualitas dengan harga rendah.


Namun Amazon tidak siap untuk mengatakan "cukup baik" untuk semua yang mereka capai. Mereka memiliki lebih banyak untuk menawarkan untuk mereka Perdana anggota Amazon.

Perdana keanggotaan amazon sudah banyak. Untuk biaya keanggotaan sederhana $ 79, anggota Perdana Amazon akan menerima:

Gratis dua hari pengiriman.
$ 3,99 datar biaya untuk pengiriman semalam tanpa biaya atau harga untuk pengiriman.
Tidak ada batas biaya pengiriman gratis. (Item bisa dibayangkan biaya kurang dari Amazon membayar untuk kapal itu).
Akses ke ribuan film streaming dan TV yang gratis untuk anggota Perdana Amazon.


Mereka menawarkan begitu banyak aku hampir merasa seperti Renee Zelleweger dari, "Jerry McGuire". "Kau punya saya di Halo, Amazon, Anda telah saya di Halo!"

Entah bagaimana, Amazon telah berhasil pak bahkan lebih ke dalam Keanggotaan Perdana Amazon, tanpa meningkatkan biaya keanggotaan.

Sekarang Amazon menambahkan apa yang mereka sebut, "Kindle Perpustakaan Pinjam". Layanan baru ini adalah cara bagi anggota Perdana Amazon untuk "meminjam" buku dari anggota lain dan membacanya secara gratis.

Berikut adalah cara kerjanya: si A membeli sebuah buku dari Amazon dan tanda secara gratis untuk berbagi. Itu semua Orang A perlu dilakukan. Sejak saat itu, Orang B, C, D (dll) dapat membaca buku yang gratis dan Amazon melacak rincian.

Tentu saja, ada batas, atau Amazon tidak akan pernah menjual buku lagi. Anda hanya dapat memiliki satu "meminjam" pada suatu waktu. Setelah Anda mendapatkan yang baru, yang lama "meminjam" hilang. Ada juga batas dari 1 buku yang dapat dipinjam per bulan.

Jadi secara efektif, dengan asumsi buku-buku Anda ingin membaca dibagi oleh orang lain, ini memberikan Anda 12 eBook gratis untuk membaca setiap tahun. Dengan asumsi harga rata-rata e-book $ 9,99, ini berarti bahwa fitur ini saja bernilai $ 120 setahun kepada pemilik Kindle. Tidak buruk sama sekali. Semua yang Anda bayar adalah $ 79 dolar untuk mendapatkan nilai $ 120 di eBook gratis, ribuan film gratis dan download TV dan bebas dan / atau harga dikurangi untuk pengiriman. Amazon tampaknya benar-benar tahu bagaimana untuk pak beberapa nilai ke mereka Keanggotaan Perdana Amazon.

Dalam waktu ketika beberapa perusahaan mencoba untuk mengetahui bagaimana untuk mengisi Anda Amazon lebih tampaknya akan mencoba untuk mencari tahu cara untuk memberikan Anda lebih. Sebuah perubahan menyegarkan!

Read more


Haruskah Anda Tambahkan Media untuk eBook Anda?

Pada tanggal 8 November, 2011, pertanyaan diminta pada forum penulis LinkedIn yang manfaat pertimbangan oleh penulis buku. "Apakah 'media-tambah' sebenarnya baik untuk buku-buku?" Penulis pertanyaan menulis dalam blog-nya bahwa ia takut tren media akan mengubah pasar buku menjadi sebuah usaha game dan menghancurkan pasar untuk buku-buku bagus yang bergantung hanya pada kekuatan kata penulis mereka.

Siapapun yang suka membaca tahu bahwa film tidak pernah melakukan keadilan untuk buku ini. Hollywood, selalu harus "tweak" cerita sehingga berpikir itu akan memiliki daya tarik lebih. Jika Anda telah membaca buku ini, film ini hampir selalu mengecewakan. Untuk alasan ini saja, kecenderungan untuk menambahkan media untuk buku kebutuhan untuk menghentikan pendek merampok pembaca untuk menciptakan visi mereka sendiri sinematik dalam pikiran mereka.

Umumnya, media tidak akan meningkatkan karya fiksi yang sangat efektif kecuali media ditambahkan adalah ada untuk menciptakan pengalaman visual atau audio dari waktu dalam sejarah. Sama seperti karya seni dan foto-foto yang digunakan untuk meningkatkan pengalaman banyak buku dewasa sebelum munculnya sinema, berbagai media dapat meningkatkan pengalaman bahkan pembaca fiksi. Bayangkan Himne Pertempuran Republik atau Dixie bermain dalam novel Perang Saudara. Ini bisa menambah pengalaman pembaca tanpa mengubah buku ke dalam sebuah "permainan." Tidak ada yang seperti musik untuk membawa seseorang kembali ke masa. Ini tidak mengganggu pengalaman internal pembaca cerita. Itu membuatnya kaya.

Pada saat yang sama, ada tempat yang nyata untuk menambahkan media untuk non-fiksi eBook, terutama buku-buku. Selama bertahun-tahun, saya harus membaca buku masak dan menguraikan apa yang dimaksud instruksi. Bahkan dengan gelar Ekonomi Rumah dan pelatihan di semua teknik memasak yang berbeda, sering sulit untuk membayangkan apa yang penulis menggambarkan. Begitu banyak kali aku berharap ada klip video untuk menunjukkan saya bagaimana untuk membuat resep atas.

Jika sebuah gambar bernilai seribu kata, sebuah video adalah senilai 10 ribu. Bila Anda menambahkan kata-kata untuk video, pesan Anda jauh lebih mungkin untuk disampaikan. Kata-kata dan video saling melengkapi. Ada rincian yang tidak jelas dalam video yang dapat Anda daging keluar melalui copy ditulis dengan baik. Ada hal-hal yang jauh lebih mudah untuk menunjukkan daripada menjelaskan.

Ada non-fiksi karya yang akan mendapat manfaat dari penambahan klip video. Buku melibatkan sejarah adalah alam untuk pengobatan ini. Slide, klip audio, video, semua memberikan kesempatan untuk mengekspos pembaca untuk pengalaman yang lebih luas.

Mengapa tidak menggunakan media untuk melengkapi tulisan Anda?

Ketika digunakan secara tepat, menambahkan media adalah perangkat tambahan yang luar biasa yang memanfaatkan eBook kualitas aktifkan. Tidak ada alasan untuk tidak memanfaatkan kekuatan gabungan dari kata-kata tertulis dengan pengalaman visual dan audio jika Anda dapat melakukannya dengan cara yang membawa arti lebih untuk apa yang Anda publikasikan.

Read more


E-Book Tidal Wave

Berbagai besar e-pembaca, tablet dan ponsel pintar yang dapat men-download dan menyimpan e-book adalah memiliki dampak besar pada permintaan untuk e-buku. E-book atau buku digital sudah melampaui penjualan buku hardcover dan paperback gabungan di Amazon. Untuk sejumlah alasan, tren ini diperkirakan akan terus tumbuh dan harus menjadi manfaat besar bagi kebanyakan dari kita.

Lebih dari 1 juta buku, majalah dan surat kabar sudah tersedia di Amazon sendiri dalam bentuk digital dan Apple dan Barnes & Noble tentu tidak berniat untuk kehilangan pasar yang besar. E-buku dapat diakses melalui e-pembaca, komputer, tablet dan ponsel pintar.

Kindle baru dirilis pembaca dari Amazon menawarkan tampilan layar 6 inci, Wi-Fi, 2 gigabyte penyimpanan dan bisa menampung 1.400 e-buku dalam memori. Semua fitur ini tersedia untuk hanya $ 79 yang kini membuka pasar ini untuk banyak pelanggan lebih dari model-model sebelumnya lebih mahal.

Jika Anda ingin lebih banyak fungsi dari pembaca yang sudah tersedia juga. Amazon rilis tablet baru, Api Kindle, pada tanggal 15 November. Ia menawarkan 7 inci penuh warna layar sentuh, inti prosesor dual, web browsing, film, musik, penyimpanan awan gratis, jutaan buku yang tersedia dan 8 GB penyimpanan internal. Salah satu fitur yang paling mengesankan dari tablet ini adalah bahwa hal itu hanya $ 199 dan permintaan besar untuk tablet ini bahkan telah mengejutkan Amazon.

Barnes & Noble juga akan rilis tablet Nook pada harga $ 250 dan tentu saja Apple memiliki iPad2 yang dimulai pada $ 499. Panasonic juga akan merilis tablet nya. Para Toughpad inci 10 dilaporkan akan dijual dengan harga $ 1.299. Jadi tidak peduli bagaimana menuntut Anda, Anda harus dapat menemukan perangkat yang dapat membaca sesuai baik kebutuhan Anda dan anggaran Anda.

Meskipun semua perangkat ini membaca sangat mengesankan dan mungkin pada daftar keinginan Anda Natal, jika Anda hanya ingin mengakses e-book sumber daya Anda sedang beruntung. Amazon menawarkan gratis aplikasi Kindle Reader untuk komputer (PC & Mac) dan bahkan ponsel pintar yang memungkinkan Anda untuk mengakses massa ini berkembang pengetahuan dan hiburan yang tersedia dalam e-buku. Bahkan novel menjual paling terbaik sekarang tersedia sebagai e-buku untuk harga diskon.

Amazon Cloud penyimpanan untuk e-buku juga sekarang tersedia pada browser Chrome, Firefox dan Safari.

Ini teknologi e-book adalah kemudahan yang luar biasa untuk hiburan pribadi kita dan kebutuhan referensi tetapi membayangkan perbaikan besar segera bisa berarti ke sekolah kami dan sistem universitas. Siswa dapat memiliki semua buku teks mereka yang tersimpan pada mudah untuk membawa pembaca atau tablet bukan bergulat dengan ransel yang berat sehari-hari. Setiap kali sebuah teks harus diperbarui, perubahan hanya bisa dilakukan melalui internet bukan biaya membeli edisi baru dari buku bersampul.

Saya yakin bahwa akan ada banyak penolakan dari para penerbit buku teks tetapi ada keuntungan terlalu banyak untuk teknologi baru ini untuk tidak berhasil. Hanya melihat bagaimana komputer laptop telah menjadi sangat diperlukan di sekolah selama beberapa tahun terakhir.

Perkembangan lain yang mengejutkan dengan pertumbuhan besar dalam pasar e-book adalah sebuah tantangan untuk Amazon, Barnes & Noble dan Apple untuk memenuhi peningkatan permintaan untuk konten baru. Selama tiga tahun terakhir penjualan e-book telah meningkat sebesar 1.247% dan penjualan diharapkan tiga kali lipat dari tingkat saat ini selama tiga tahun ke depan.

Ini menghadirkan kesempatan besar bagi calon, penulis penulis dan ahli untuk mendapatkan pekerjaan mereka terkena jutaan pembaca mencari informasi dan hiburan. Beberapa telah menjadi kaya dari menulis how-to tutorial, novel dan cerita pendek yang menjual di Amazon dari $ 0,99 ke $ 9,99. Seorang wanita berusia 26 tahun, Amanda Hocking, telah menjadi jutawan memompa fantasi petualangan romantis yang penonton muda nya memakan dalam jumlah besar.

Apakah Anda sedang mencari beberapa instruksi ahli, cerita baik atau penonton untuk menulis Anda, gelombang e-book dengan cepat berkembang pasang surut dapat menjadi solusi Anda.

Read more


E-Books: Apakah "Salinan Gerakan" Jadilah Viral Marketing Tool Terbaik seorang penulis?

Mengapa?

Itu, naiknya drastis dalam penjualan "buku elektronik" (eBook) dan kemudahan diri penerbitan dan pemasaran mereka telah membuat banyak orang mempertimbangkan untuk menjadi seorang penulis untuk menggantikan pekerjaan mereka saat ini atau untuk meningkatkan pendapatan rutin mereka.

Salah satu masalah utama menghadapi penerbit (baik besar, menengah atau "diri" penerbit) adalah menyalin ilegal karena secara luas diyakini bahwa secara signifikan mengurangi baik 'penulis dan pendapatan penerbit. Akibatnya, jumlah "Digital Rights Management" perangkat lunak (DRM) dan jasa telah meledak, semua mengklaim memiliki solusi terbaik terhadap menyalin ilegal ebook seseorang.

Artikel ini akan memperkenalkan Anda dengan konsep novel "salinan melayang *" dan bagaimana mereka benar-benar bisa menjadi alat pemasaran yang terbaik viral Anda pernah!

Saya Latar Belakang

Saya seorang ahli dokumen elektronik dengan pengalaman lebih dari tiga puluh tahun '. Saya telah meneliti "bahan bacaan elektronik" perlindungan hak cipta dan solusi yang potensial untuk tujuh belas tahun terakhir. Baru-baru ini, saya ingin menerbitkan sendiri bisnis "bagaimana-untuk" e-book, jadi saya mengunjungi kembali keadaan pasar, hanya untuk menemukan bahwa pepatah lama saya (sekitar 1994) dari "Jika itu dapat dibaca, dapat disalin" masih berlaku.

Jalan Hanya Buku Anda tidak dapat disalin!

Hanya ada satu cara untuk sebuah e-book (atau bahkan sebuah buku hardcopy, dalam hal ini) untuk mencegah dari yang disalin: jangan mempublikasikannya - periode!

Apa yang "Salinan Gerakan"?

Menurut Kamus Merriam-Webster, salah satu definisi untuk kata kerja "melayang" adalah "untuk mengubah atau menyimpang dari kursus set atau penyesuaian". Ini adalah definisi sempurna untuk tujuan kita.

Sebuah perahu hanyut dilakukan di sepanjang perairan tanpa bimbingan atau kontrol. Namun demikian, masih membawa identitas unik: nama, nomor identifikasi kapal dan fitur khususnya. Siapapun yang menemukan seperti sebuah kapal bandel juga bisa "ambil" dan menggunakannya sebagai apakah itu laporan atau (sah) nya menemukan kepada otoritas yang tepat.

Jika orang yang "ditemukan" kapal hanyut memutuskan untuk tetap seolah-olah itu adalah miliknya sendiri, ia menghadapi dua pilihan:

- Gunakan seperti yang ditemukan, selama ia tidak "dihentikan" oleh otoritas beberapa dan verifikasi dibuat pada nomor identifikasi kapal; dalam hal ini ia harus membuat kapal dan membenarkan mengapa ia tidak melaporkan Temuan sebelumnya. Dia mungkin menghadapi hukuman, denda atau bahkan digugat oleh pemilik yang sah. Kuncinya adalah bahwa orang ini tahu dia adalah pengguna tidak sah dan menghadapi beberapa stres karena itu.

- Cobalah untuk "menghapus" tanda identifikasi semua sehingga kapal tidak dapat ditelusuri kembali ke pemilik aslinya. Hal ini membutuhkan lebih banyak waktu dan mungkin beberapa investasi, setelah semua, siapa yang tahu jika salah satu (atau bahkan banyak) Global Positioning System (GPS) atau lainnya mewah identifikasi "chip" telah ditanamkan di kapal?

Dalam konsep saya, sebuah e-book "salinan melayang" membawa fitur serupa dan kritis:

- Ini masih menunjukkan hak cipta dan "hak untuk menggunakan" informasi; membuat penerima menyadari bahwa ia adalah seorang pengguna tidak sah.

- Ia memelihara "informasi" tentang konsumen, asli yang sah dan informasi menampilkan penggunaan, sekali lagi membuat penerima melayang salinan benar-benar menyadari bahwa ia bukan pengguna yang sah, berpotensi membuatnya agak "nyaman" tentang menggunakan atau memiliki materi.

- Ini "membawa" beberapa fitur pelacakan khusus yang agak memungkinkan temuan ilegal posting di internet.

Sumber-sumber stres bisa sangat baik memikat penerima terlarang untuk membeli buku, terutama jika ia merasa harga yang sesuai.

Salinan bajakan secara profesional, di sisi lain, telah sadar dan terampil dimodifikasi sehingga fitur-fitur penting hilang. Mereka tidak "salinan Drifting" lagi: mereka adalah "salinan anonim" yang sangat sulit untuk melacak dan, sering kali, sangat sulit untuk menghentikan distribusi mereka.

Statistik dari Business Software Alliance

Menurut Business Software Alliance studi 2010 pembajakan (http://www.bsa.org), 42% dari perangkat lunak (seluruh dunia) adalah bajakan (yang berarti bahwa 58% diperoleh secara hukum), dan sejumlah mengejutkan responden (menyamakan dengan 30%) tidak menyadari bahwa cara-cara umum memperoleh bajakan atau sah menyalin perangkat lunak yang ilegal.

Matematika Salinan Gerakan

Misalkan seseorang sah membeli e-book Anda pada hari pertama. Dia telah melihat dan benar-benar menyukainya. Jadi, dia email ke dua temannya mengatakan sesuatu seperti: "Hei, ini adalah hal besar, kita lihat itu". Kedua teman-teman juga seperti itu (tanpa harus membeli itu) dan mereka juga, maju ke dua dari teman-teman mereka pada hari berikutnya, dan seterusnya ... Percaya atau tidak, seperti "dari mulut ke mulut" skema distribusi akan menghasilkan lebih dari satu juta eksemplar "mengambang" di luar sana hanya dua puluh hari! Karena ini (meskipun ilegal) salinan masih membawa dua elemen identifikasi penting, mereka benar-benar menjadi hanyut eksemplar.

Bagaimana bisa Gerakan Salinan Alat Pemasaran Terbaik Anda!

Selain jumlahnya banyak "paparan", yang disebutkan di atas email "dari mulut ke mulut" fenomena juga membawa Anda dua fitur yang paling penting dicari oleh pemasar massa:

1) Para email ditargetkan kepada audiens tertarik. Anda tidak akan email sesuatu ke teman jika Anda tahu itu tidak menarik baginya, bukan? Jadi, saya percaya bahwa itu adalah aman untuk mengasumsikan bahwa penerima memang tertarik oleh konten Anda, dengan demikian menjadi "lebih baik" prospek.

2) Mereka membawa perasaan adanya "rekomendasi pribadi". Email-email yang dikirim dari seorang teman atau kenalan: seseorang yang Anda kenal - bukan mailer anonim atau spammer potensial. Karena itu, penerima lebih mungkin untuk membuka dan membaca email dan melihat konten. Sekali lagi, penerima menjadi prospek yang lebih solid.

Salinan melayang drastis Dapat Meningkatkan Pendapatan Anda!

Menggunakan statistik dari atas (dan, dengan asumsi Anda menjual e-book Anda untuk $ 20), jumlah salinan dan potensi pendapatan adalah:

- 1 juta eksemplar X 58% yang memperoleh perangkat lunak secara legal = 580.000 salinan atau $ 11.600.000!

- 1 juta eksemplar X 30% yang bahkan tidak tahu salinan mereka adalah ilegal = 300.000 copy atau $ 3 juta!

Sekarang, saya tidak menyarankan bahwa publikasi Anda akan mendapatkan tingkat ini. Di sisi lain, aku, sebagai penulis mempublikasikan diri sendiri, akan sangat senang bahkan jika saya hanya mencapai 10% dari hasil ini!

Read more


Ebooks - Cara Menulis, Publish dan jual Online Ebook Pertama Anda

Orang-orang # 1 tempat pergi mencari informasi di Internet! Ebooks merupakan bagian penting dari proses pemasaran ketika datang untuk menghasilkan lead dan membuat uang secara online. Ebooks juga membantu mendirikan penulis sebagai "pakar" dan memberi mereka kredibilitas instan. Ini mungkin terdengar kasar, tetapi ketika datang untuk menjalankan bisnis online, itu baik "Publish atau Mati." Jadi, mari kita mempublikasikan ...

Menulis Ebook Anda: Pertanyaan pertama bertanya pada diri sendiri (dan jujur ​​di sini) adalah: Apakah saya seorang penulis yang terampil dan berbakat? Dapatkah saya menulis ebook sendiri? Jika jawaban Anda adalah "Ya" dan Anda memiliki karunia menulis, maka itu hanya masalah duduk dan menempatkan kata-kata di atas kertas untuk ebook Anda. (Anda harus memiliki setidaknya 6-12 bab untuk ebook Anda dan itu harus antara 30-80 halaman). Sekarang, jika Anda bukan seorang penulis berbakat, itu tidak berarti Anda tidak bisa atau tidak harus memiliki sebuah ebook, itu hanya berarti Anda akan perlu untuk menyewa seorang pengarang untuk orang lain yang memiliki "keterampilan menulis dan bakat" yang Anda kurangnya untuk membuat ebook Anda untuk Anda. Tempat terbaik untuk terhubung dengan ghostwriters berbakat di sebuah situs web disebut Elance. Hal yang besar tentang Elance adalah Anda sering menemukan penulis yang mengkhususkan diri dalam "topik" Anda dan untuk biaya, mereka akan menulis sebuah ebook atas nama Anda dan menyerahkan hak cipta kepada Anda. Jangan mencoba untuk menulis ebook sendiri jika Anda tidak memiliki keterampilan, bakat atau kecenderungan untuk melakukannya karena akan menunjukkan dalam ebook Anda dan orang akan melihat Anda sebagai seorang amatir.

Jual Ebook Anda: Untuk menjual atau tidak menjual? Itu adalah pertanyaan. Banyak bisnis online menggunakan ebook sebagai alat memimpin generasi. Ada "memberi" dan "mengambil" yang terjadi di internet. Pemilik website memberikan hadiah gratis (sebuah ebook nilai besar) kepada pengunjung pada situs web mereka yang mendaftar untuk menerima pesan email dari mereka, ini disebut "opt-in". Banyak kali pemilik situs web memberikan ebook dan kemudian mereka memiliki produk lain atau jasa yang secara alami mengarah ebook mereka. Sebagai contoh, di website saya saya punya ebook gratis yang disebut "Panduan Wanita Malas untuk Penghasilan 6-Gambar" dan ketika pengunjung sign up untuk itu, maka mereka ditambahkan ke daftar saya. Itu ebook gratis, mempromosikan kursus online saya seperti "Cara Membuat online Pertama Anda $ 1000". Jadi, Anda akan perlu memutuskan apakah Anda ingin memberikan ebook Anda atau menjualnya. Nilai yang dirasakan dari sebuah ebook adalah sekitar $ 10-47 dolar sehingga Anda harus mengambil yang menjadi pertimbangan. Tentu saja, Anda dapat memiliki satu ebook di website Anda untuk memberikan, dan kemudian orang lain yang Anda jual. Saya mendorong klien saya untuk mengubah mereka menjadi ecourses ebooks yang mereka dapat menjual lebih banyak.

Penerbitan Ebook Anda: Cara terbaik untuk "mempublikasikan" ebook Anda adalah untuk menjual dari website Anda sendiri. Sekarang, jika Anda tidak memiliki situs web hanya belum, maka Anda dapat bekerja pada mendapatkan situs web pertama Anda dan berjalan dalam waktu kurang dari 30 hari. Sebuah one stop shop untuk desain website adalah taruhan terbaik karena ada banyak komponen untuk memiliki website yang sukses. Ini bukan hanya tentang meletakkan sebuah "cantik" situs, ini tentang menempatkan sebuah situs web yang menciptakan aliran pendapatan untuk Anda dan membangun daftar untuk menjual ke. Saya juga menyarankan Anda memiliki ebook dipublikasikan di Amazon Kindle. Ada beberapa trik dari perdagangan untuk mendapatkan ebook Anda diterbitkan di Amazon dan Anda dapat memiliki penerbit yang berpengalaman melakukannya untuk Anda juga.

Orang-orang mencari informasi untuk membantu membuat hidup mereka lebih mudah, kurang stres, lebih menyenangkan dan lebih sejahtera. Jika Anda adalah seorang ahli dengan informasi yang dapat membantu orang lain, maka Anda dapat mengikuti 3 langkah:
Menulis ebook Anda (atau memilikinya ghostwritten);
Mempublikasikan ebook Anda di situs Web sendiri dan pada Kindle Amazon, dan
Jual (atau memberikan) ebook anda kepada orang lain yang membutuhkan informasi yang telah Anda


Ini adalah menang / menang untuk pembeli ebook dan untuk Anda! Sebagai Zig Ziglar pernah berkata, "Anda dapat memiliki segala sesuatu dalam kehidupan yang Anda inginkan, jika Anda hanya akan membantu cukup banyak orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan."

Read more


Ebook: Sebuah Produk inovasi Berguna!

Perubahan adalah konstan. Pada setiap titik waktu tertentu tidak dapat dihindari untuk berinovasi cara lama untuk menciptakan cara yang lebih nyaman dalam melakukan sesuatu. Karena manusia mulai menyimpan catatan warisan kita dan perkembangan, itu dicatat bahwa kita menemukan perlunya untuk merekam fakta-fakta yang signifikan untuk mengenang keberadaan kita. Selama zaman kuno itu adalah lukisan di dinding gua. Kemudian batu diukir. Kemudian ditulis dengan tinta di atas kertas. Dan kemudian kami mulai menyusun halaman-halaman terkait peristiwa yang ditulis dan buku sehingga muncul.

Pada hari ini kita masih menggunakan bahan-bahan ini diterbitkan sangat berguna sebagai sumber informasi yang sangat berharga. Tak dapat disangkal perpustakaan bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk berada di untuk belajar budaya dan banyak hal lainnya. Teknologi kami adalah yang cepat bahkan mempengaruhi aspek sastra. Hal ini tidak bisa dihindari, kita mencari alternatif yang lebih baik dan lebih cepat-lebih cara yang nyaman untuk melakukan sesuatu. Jadi Ebooks dikembangkan.

Ebook juga dikenal sebagai Electronic Book kini semakin di seluruh dunia pengakuan sebagai cara yang lebih baik menjaga bahan diterbitkan. Terutama ini adalah terdiri dari teks dan gambar yang dikodekan dibaca menggunakan perangkat khusus, komputer, atau bahkan telepon selular Anda.

Ebook pertama diciptakan oleh seorang individu di University of Illinois pada tahun 1971. Buku itu secara manual dikodekan sebagai dokumen teks. Setelah melakukan ini, mereka telah melihat potensi untuk menciptakan ebooks lebih menggunakan referensi lain. Dan dengan pengusaha popularitas tumbuh yang melihatnya sebagai kesempatan dan jadi ada buku-buku yang diterbitkan dengan versi ebook. Perhatikan bahwa tidak semua ebooks setara dicetak.

Sekarang bahwa ini adalah industri yang berkembang lebih dari bahan ini sedang dibuat. Meskipun material ini biasanya dicetak untuk kepentingan pembaca hanya jumlah individu yang lebih memilih jenis bahan bacaan yang cukup tinggi. Terkait dengan pengakuan format ebooks diciptakan lebih bervariasi sehingga untuk lebih memecah-belah.

Apa yang baik tentang looking?
• Menghemat Ruang.
- Sesungguhnya setiap salinan digital dokumen akan menghemat beberapa ruang. Alih-alih menumpuk sebuah buku ditambah dengan sisa buku lainnya Anda itu hanya disimpan di komputer Anda dengan file lain.
- Hal ini membuat lebih mudah untuk mengelola serta.

• Portable.
- Hal ini mudah memiliki jenis bahan digital karena ketika disimpan dalam file Anda, Anda praktis dapat mengaksesnya kapan saja atau di mana saja ketika Anda ingin. Tidak ada beban tambahan di tas Anda atau jika tanpa tas maka satu hal yang kurang untuk membawa dengan tangan Anda.

• Mungkin diakses melalui Internet.
- Ada ebooks tertentu yang dapat Anda akses online dan kemudian membacanya di sana. Jika Anda memiliki merancang yang mampu melakukan hal ini melalui mobile internet maka Anda dapat mengaksesnya bila Anda ingin membacanya.
Kita melihat ini sebagai kesempatan untuk kemungkinan mengurangi penggunaan kertas dan sama sekali masih menikmati manfaat tidak harus membawa sekitar yang favorit Anda suka membaca!

Read more


Google Perluas Pasar Ke Kanada Dengan Google Books

Buku Google layanan, yang menjadi tersedia di Amerika Serikat pada bulan Desember 2010, telah tersedia di Kanada pada tanggal 1 November menurut laporan pers. Pembaca dapat menemukan banyak buku, termasuk novel roman terbaru di situs Buku Google sekarang.

Buku yang dibeli dapat dilihat di hampir setiap jenis perangkat yang memiliki akses ke internet, seperti smartphone, PC atau tablet. Hal ini juga memungkinkan untuk menggunakan e-reader seperti Kobo, Nook atau Sony Reader. Perlu dicatat bahwa Amazon Kindle, yang merupakan salah satu pesaing utama dari toko Buku Google, tidak akan kompatibel dengan layanan tersebut, mungkin sebagai akibat dari Amazon ingin melindungi merek dari kompetisi dan membuat pengguna membeli Kindle elektronik mereka buku-buku dari Amazon Kindle Store mereka.

Apa yang unik tentang Buku Google adalah cara bahwa buku-buku yang dibaca. Daripada menawarkan buku-buku untuk di-download secara langsung ke perangkat, Buku Google menyimpan pembelian pada server awan. Oleh karena itu, seseorang yang telah membeli buku melalui layanan mereka menambahkannya ke perpustakaan virtual mereka, di mana mereka dapat mengaksesnya dari perangkat internet diaktifkan. Pembaca Buku Romantis Online, misalnya, dapat mulai membaca buku tentang PC mereka dan kemudian melanjutkan di mana mereka telah meninggalkan off pada iPhone mereka ketika mereka berada di luar.

Bu tujuan Buku Google tidak hanya untuk membuat beberapa uang untuk raksasa mesin pencari, tetapi juga untuk membuat membaca dan literatur yang tersedia untuk semua. Buku adalah harga di hanya sebagian kecil dari apa sebuah buku kertas biasa akan biaya. Selain itu, ada buku-buku domain publik yang banyak dapat didownload secara gratis oleh pengguna. Hal ini berlaku terutama untuk beberapa buku tua yang telah kedaluwarsa hak cipta, tetapi juga ada beberapa penulis yang telah merilis kreasi mereka dalam domain publik dalam rangka untuk mendapatkan eksposur untuk pekerjaan mereka. Ini adalah umum untuk menerbitkan sendiri penulis dalam genre sastra tertentu seperti eBook erotis.

Apakah Google Books akan membuat dampak yang signifikan dalam industri penjualan buku online adalah belum ditentukan, terutama karena fakta bahwa ini adalah layanan yang masih kurang dari beberapa tahun tua. Amazon Kindle e-book toko telah menikmati banyak keberhasilan, membuat jutaan penjualan, sehingga Google mungkin menyadari bahwa mereka menghadapi beberapa persaingan yang ketat. Ada juga spekulasi bahwa Google akan memperluas Buku Google untuk negara-negara lain juga, namun rincian ini belum dirilis oleh perusahaan untuk saat ini.

Read more


Memulai Bisnis Online Dengan Ebook Anda Sendiri Perpustakaan Depan Biz

Banyak orang tertarik untuk memulai bisnis online mereka sendiri. Beberapa orang berpikir bahwa itu cukup mudah untuk sukses di web, tapi ini tidak selalu terjadi. Seperti bisnis lainnya, penting bahwa Anda rencana bisnis secara menyeluruh. Ada persaingan online ekstrim dan Anda harus tahu bagaimana untuk menonjol di pasar untuk membuat lebih banyak keuntungan.

Jika Anda menyukai buku, Anda dapat memulai bisnis e-book Anda sendiri. Di antara peluang bisnis yang dapat Anda temukan online, menjual eBook merupakan salah satu cara termudah dan tercepat untuk membuat uang. Orang selalu mencari informasi berharga dan dengan menjual berbagai macam eBook Anda dapat memberikan pengetahuan dengan harga yang sangat wajar.

Menjual ebooks PLR adalah cara yang bagus untuk memulai dalam menjalankan bisnis online anda sendiri. PLR singkatan dari Private Label Rights. Ini berarti setelah Anda telah membeli buku ini, Anda dapat mengubah citra, reedit dan menjual mereka yang Anda inginkan, dan menyimpan 100% dari penjualan Anda. Alih-alih membuat buku Anda sendiri dan produk yang bisa memakan waktu berminggu jika tidak bulan, ini akan membantu Anda masuk ke bisnis online hanya dalam hitungan menit.

Tidak ada batasan dan Anda dapat menghasilkan uang sebanyak yang Anda inginkan. Lihatlah manfaat dari menjual ebooks online dan memiliki bisnis ebook Anda sendiri:
Tidak ada investasi modal (Anda bahkan dapat memutuskan untuk membuat ebook Anda sendiri untuk biaya nol)
Tidak ada persediaan fisik untuk saham (Ini pada PC Anda, USB, folder zip, tidak mengambil ruang garasi)
Tidak ada pengiriman produk (pelanggan akan mendapatkan akses cepat ke ebooks dibeli)
Sangat rendah biaya overhead. (Ini akan biaya apa-apa untuk mengirim sebuah ebook digital)
Anda dapat menemukan tempat dengan penjualan kembali ebook benar-benar bebas dan hak-hak menjual kembali.


Bayangkan Anda dapat bekerja dari kenyamanan rumah Anda dengan bisnis ebook yang beroperasi untuk Anda 24 jam sehari 365 per hari per tahun dan menerima perintah bahkan saat Anda tidur! Menjual Ebooks dan ebooks Resell Anda dapat melakukan hal itu. Bisnis ini dapat berjalan untuk Anda 24 / 7 dan ketika seseorang membeli buku itu akan dikenakan biaya apa-apa untuk menyampaikan atau mengirim produk. Setelah Anda sendiri, atau telah menciptakan sebuah ebook setiap penjualan akan keuntungan 100%.

Jika Anda mencari untuk membuat uang online atau untuk memperluas bisnis rumah yang ada, ebooks menjual bisa saja apa yang Anda butuhkan. Ini adalah apa yang saya sukai tentang bisnis ebook, bahwa itu adalah awal yang sangat rendah sampai biaya untuk membeli sebuah ebook untuk dijual kembali atau membuat ebook, dan itu adalah nol biaya untuk mengirim buku setelah dibuat. Ini akan memberikan informasi ke pelanggan Anda secara otomatis dan membuat Anda uang saat Anda sedang tidur 24 / 7.

Jika Anda memiliki keahlian dalam bidang seperti komputer, fashion, olahraga, pelatihan anjing pada kenyataannya hampir semua hobi, minat atau kegiatan maka ada terikat menjadi pasar untuk pengetahuan Anda dalam bentuk ebook biaya rendah. Anda dapat memeriksa Google Keyword Tool untuk berapa banyak pencarian datang setiap bulan untuk niche yang Anda memiliki keahlian dalam, dan menciptakan sebuah ebook sekitar itu. Anda juga dapat wawancara ahli di bidang yang berbeda dan menggunakan informasi tersebut untuk membuat sebuah ebook. Anda akan terkejut dengan jumlah ahli yang akan setuju untuk ini dan merespon anda baik dengan Skype atau email atau telepon gratis hanya keluar dari ego mereka bahwa Anda mengenal mereka sebagai seorang ahli.

Orang selalu mencari jawaban atas masalah mereka dan ebooks adalah cara yang bagus untuk memberikan informasi berharga seperti orang yang ingin mempelajari keterampilan baru: (bagaimana membuat uang online, bagaimana menggunakan PC) mengetahui informasi (real manajemen Real, DIY ) atau untuk masalah yang harus dipecahkan (menurunkan berat badan, hubungan dan kesehatan).

Menjual ebooks mudah, terjangkau dan ada praktis tidak ada biaya jika Anda membuat satu diri Anda sendiri, dan biaya rendah jika Anda memutuskan untuk membeli ebooks untuk menghemat waktu. Pembelian ebooks adalah salah satu, cara tercepat termudah, dan paling mahal untuk mendapatkan produk untuk dijual dan mulai membuat uang. Itulah cara banyak orang, termasuk saya sendiri, punya mulai membuat uang secara online - dengan menjual produk yang dibuat orang lain.

Tugas nyata adalah menemukan produk-produk berkualitas untuk dijual ... dan kuantitas. Semua orang mengatakan bahwa Anda tidak akan pernah mendapatkan kaya dengan menjual satu ebook. Tidak peduli berapa banyak salinan ebook Anda menjual, Anda selalu akan meninggalkan uang di atas meja.

Anda perlu banyak produk-produk berkualitas tinggi untuk menjual di backend ... yaitu, Anda perlu lebih banyak produk untuk menjual kepada pelanggan Anda setelah mereka membeli produk pertama dari Anda. Tentu saja, Anda bisa menghabiskan waktu dan uang untuk membuat semua produk sendiri. Atau, Anda bisa menghabiskan waktu (banyak waktu, sebenarnya) dan uang untuk menemukan produk berkualitas yang memiliki hak menjual kembali bahwa Anda bisa berbalik dan menjual kepada pelanggan Anda saat ini. Ebooks PLR dapat ditemukan di hampir semua niche atau topik untuk membantu Anda mulai menjual ebooks brandable Anda sendiri dengan cepat. Ini adalah salah satu, cara tercepat termurah dan termudah untuk memulai menjual produk Anda sendiri secara online.

Read more


E Book dan Tempat Mereka dalam E Commerce

Sebagai internet tumbuh lebih ada penulis dan pengusaha yang menawarkan buku-buku E sebagai cara untuk mempromosikan produk atau pemecahan masalah dalam suatu cara yang unik yang belum terpikirkan sebelumnya. Banyak orang bertanya-tanya apakah buku E adalah bernilai uang dan di pasar perdagangan hari ini E jawabannya adalah ya. Dengan pasar yang begitu rapuh, menemukan strategi harga yang tepat untuk memasarkan buku E telah menjadi sangat penting. Harga terlalu rendah dan ada risiko bahwa orang tidak akan menganggap itu layak melihat, harga yang tinggi dan kemungkinan bahwa pelanggan akan mencari tempat lain untuk buku yang sama tapi lebih murah.

Setelah sebuah buku E siap untuk diterbitkan, mengambil sedikit waktu untuk bekerja keluar bagaimana akan dipasarkan, buku dicetak dengan kertas dan penutup merupakan bukti nyata dari uang yang telah dibelanjakan, sebuah buku E Namun semua elektronik diproduksi dan pada dasarnya semua yang sedang dibayar untuk adalah kode biner. Untuk menjual sebuah buku E efektif harus ada banyak pertimbangan diberikan kepada kenyataan bahwa Anda mencoba untuk menjual sebuah ide atau solusi masalah. Penulis telah bertanya pada diri sendiri jika buku mereka adalah baru dan asli atau hanya merupakan pengulangan dari sebuah buku sudah diterbitkan. Setelah ini telah ditentukan maka strategi harga dan pemasaran dapat dimulai.

Mengambil melihat produk sejenis di dalam ceruk adalah cara yang baik untuk menentukan apakah pasar siap untuk sepotong media digital, dan jika ada jumlah yang relatif kecil media yang tersedia untuk sebuah ceruk yang mulai tumbuh maka harga dapat ditetapkan cukup tinggi, namun penerbit buku E pertama-tama harus mempromosikan seolah-olah dunia akan segera berakhir. SEO artikel, blog dan sosial media pemasaran semua bisa berperan dalam keberhasilan mendapatkan orang-orang penjualan penting diperlukan untuk membawa keuntungan.

Setelah harga buku E telah ditentukan dan angka penjualan mulai datang maka sangat penting untuk menjaga pengawasan yang ketat pada angka mingguan. Jika penjualan tidak seperti yang diharapkan maka ada baik sesuatu yang salah dengan strategi pemasaran, atau buku saingan telah datang ke pasar dan meremehkan harga atau biaya produk telah diatur terlalu tinggi untuk apa pasar dapat mempertahankan. Semua meskipun tidak hilang jika telah ada ketentuan yang dibuat di awal untuk menawarkan baik harga diskon atau beberapa bentuk bonus gratis untuk menggoda pelanggan untuk bagian dengan uang tunai yang diterima mereka.

Buku E tidak memiliki tempat dalam E-commerce dan dengan perangkat seperti menyalakan sekarang mampu menyimpan potongan besar data adalah mungkin bahwa penjualan buku E akan mulai mendaki terus, bagi mereka yang menulis buku E pertama mereka dapat prospek yang menakutkan dalam mencapai pasar yang dimaksudkan, tetapi dengan perencanaan yang tepat dan strategi harga yang masuk akal itu tidak perlu menimbulkan sakit hati.

Read more


Apakah Kelahiran E-Book Merencanakan Kematian Toko Buku?

Kelahiran dan pertumbuhan industri paperback dapat ditelusuri kembali ke berkembangnya pembaca buku dalam tahun 1935 dan 1960. Pada periode kata, pemahaman mengubah buku telah muncul, ditandai dengan sirkulasi bergelombang dan dukungan meningkat di antara pasar membaca. Selama bertahun-tahun, novel dan buku bisnis distribusi dipekerjakan strategi bisnis dan perangkat lunak yang terus dengan kemajuan teknologi.

Karena keberhasilan dalam penerbitan buku paperback dan menjual bisnis, perusahaan berkelana ke pemasaran bisnis internasional sebagai industri mengumpulkan dukungan lebih dan lebih mencakup seluruh kelompok konsumen - dari sektor pendidikan untuk publik yang berakar untuk membeli novel roman.

Fast forward ke hari ini, sebuah studi terbaru yang dirilis oleh Asosiasi Penerbit Amerika poin dengan penurunan 14% di pasar massal keseluruhan penjualan novel sejak tahun 2008. Industri lain yang kuat adalah melihat yang akan datang berkurang, dengan diperkenalkannya format baru yang pembaca tampaknya menggagalkan itu: e-book.

Bunga bergelombang dan preferensi pada e-book adalah sugestif dari fenomena kematian-of-toko buku-di mana-mana. Sebuah studi Forrester Research profil dewasa pembaca e-book di Amerika Serikat menunjukkan bahwa pengeluaran untuk buku digital akan naik sebagai sebanyak $ 3 miliar pada 2015.

Sebuah blog Gartner, Inc menekankan bagaimana e-Buku adalah menyelesaikan banyak isu yang telah menggangguku industri buku ritel, terutama yang berhubungan dengan biaya dan saluran. Ditambah dengan penurunan berat dalam belanja konsumen, munculnya Internet e-Book ritel terlihat untuk memaksa buku cetak untuk menyerah pada era digital. Layak disebutkan adalah persaingan kejam di antara e-reader produsen Apple, pencipta iPad, Amazon, yang baru-baru meluncurkan Kindle Api; dan Barnes & Noble, perusahaan di balik sudut Tablet, rekan-rekan terbaru dalam batch.

Pengeluaran-sadar pembaca, menurut The New York Times, memperlambat pada mengambil novel dari rak toko buku. Khususnya, rak buku ruang dalam rantai ritel dan toko buku yang disediakan untuk buku hardcover lebih mahal atau perdagangan novel favorit mereka membaca. Pembaca setia yang tidak bisa menunggu untuk edisi paperback diskon menemukan bahwa edisi e-book, yang harganya hampir sama sebagai mantan, dibuat tersedia pada hari buku ini dirilis.

Argumen dan diskusi pada pembacaan novel dan e-Buku berlimpah. Pada dasarnya, manfaat membaca buku tentang digital pusat kepraktisan dan penghematan biaya. Untuk loyalis paperback, bagaimanapun, pengalaman bahwa membaca buku yang sebenarnya masih menawarkan kesepakatan nyata.

Sementara pembaca buku adalah menuju dukungan e-book, toko buku, mungkin perlu untuk meninjau kembali strategi bisnis mereka dan perangkat lunak dan menyelaraskan dengan kebutuhan konsumen bersemangat '. Houston Chronicle mencatat bagaimana toko buku independen menjadi berhenti beberapa tujuan, dengan tambahan kafe dan kursi yang nyaman untuk membaca. Lainnya juga membuat tempat pengumpulan keluar dari rantai mereka untuk mengakomodasi program membaca sekolah, pembicaraan penulis, atau pertemuan klub buku.

Yang mengatakan, para ahli mengatakan bahwa itu tidak mungkin terlalu mustahil untuk bisnis publikasi buku fisik yang akan diposisikan sebagai pendukung industri penerbitan digital - dan membayar untuk toko buku harus siap untuk itu.

Internasional bisnis pemasaran, ketika dipasangkan dengan baik dengan tingkat pertama strategi bisnis dan perangkat lunak, dapat menjadi alat yang hebat untuk sukses perusahaan. Ia memiliki kemampuan untuk menjembatani kesenjangan antara sebuah organisasi dan kliennya.

Read more