Pencarian Terpopuler 2011 Versi Google

penghujung 2011, situs mesin pencari Google membuat daftar pencarian terpopuler selama 2011 yang diberi nama Google Zeitgeist 2011.
Pencarian terbanyak secara umum ditempati oleh penyanyi pendatang baru Rebecca Black. Pencarian terbanyak yang menempati posisi kedua sampai sepuluh meliputi: Google+, Ryan Dunn, Casey Anthony, Battlefield 3, iPhone 5, Adele, Tokyo Electric Power Co (TEPCO), Steve Jobs, dan terakhir iPad 2.

Di dalam Zeitgeist 2011 ini, Google juga memilah pencarian terbanyak berdasarkan kategori. Berikut ini daftar 10 pencarian terbanyak berdasarkan kategori di tahun 2011 ini:

Pencarian Global:
1. Rebecca Black
2. Google+
3. Ryan Dunn
4. Casey Anthony
5. Battlefield 3
6. iPhone 5
7. Adele
8. Tokyo Electric Power Co (TEPCO)
9. Steve Jobs
10. iPad2

Pencarian Entertainment:
1. Rebbeca Black
2. Ryan Dunn Dead
3. Price Tag Lyrics
4. Amy Winehouse Death
5. Super Bass Lyrics
6. Crazy Stupid Love
7. Disney Junior
8. Kim Kardhasian Wedding
9. The Lazy Song
10. Rihanna Man Down

Pencarian Olahraga:
1. Mayweather Vs Ortiz
2. Soccerstar
3. Dan Wheldon
4. Ufc Rio
5. Marco Simoncelli
6. Troy Davis
7. India Vs England
8. Timnas Sepak Bola Putri Jepang
9. Hope Solo
10. Pacquiao Vs Mosley

Pencarian Elektronik:
1. Amazon Kindle Fire
2. iPhone 4S
3. Sidekick 4G
4. Hp Touchpad
5. Spb Shell 3d
6. iPad 2
7. HTC Sensation
8. Samsung Nexus Prime
9. Sony Ngp
10. iPad 3

Pencarian Makanan dan Minuman:
1. Wendys
2. Just Eat
3. Little Caesars
4. Chick Fil A
5. Allrecipes
6. (Salah satu makanan Jepang)
7. Jimmy Johns
8. Buffalo Wild Wings
9. Popeyes
10. Cupcakes

Pencarian Orang:
1. Rebbeca Black
2. Ryan Dunn
3. Pippa Middleton
4. Casey Anthony
5. Adele
6. Steve Jobs
7. Amy Winehouse
8. Osama bin Laden
9. Charlie Sheen
10. Kate Middleton

Pencarian Berita:
1. Fukushima
2. iPhone 4S
3. Melania Rea
4. Salvatore Parolisi
5. Lamberto Sposini
6. Battlefield 3
7. Dsk
8. iPhone 5
9. Gaddafi
10. Libya

Read more


Kesalahan Dalam Dunia Kedokteran Modern

- Klinik Inseminasi yang Salah Menggunakan Sperma

Saat Nancy Andrews, warga Commack, New York, hamil setelah mengikuti program vitro fertilization, pasangan suami istri ini sama sekali tidak menduga bahwa anak yang dilahirkannya memiliki kulit dengan warna gelap yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan ciri fisik mereka.

Dari test DNA yang kemudian dilakukan diperkirakan telah terjadi kesalahan dimana para dokter di New York Medical Services for Reproductive Medicine secara tidak sengaja menggunakan sperma dari laki-laki lain yang bukan milik suaminya dan kemudian diensiminasi ke sel telur Nancy.

Pasangan ini tetap membesarkan sang bayi Jessica yang lahir pada tanggal 19 Oktober 2004 seperti layaknya darah dagingnya sendiri meski secara genetis telah terjadi kesalahan. Meskipun demikian pasangan ini tetap memperkarakan pemilik klinik tersebut atas kejadian yang tergolong malpraktik ini ke pengadilan.

- Cangkok Jantung dan Paru-Paru yang Salah

Jésica Santillán, 17 tahun, meninggal 2 minggu setelah menjalani cangkok jantung dan paru-paru yang berasal dari pasien yang golongan darahnya tidak sama dengannya. Tim dokter di Duke University Medical Center gagal dalam memeriksa kecocokan darah sebelum operasi dilakukan.

Setelah sekian detik operasi transplantasi untuk mencoba membalikkan keadaan karena kesalahan fatal itu, Jésica mengalami gagal otak dan komplikasi yang membawanya ke kematian.

Jésica, imigran asal Mexico, tiba di Amerika Serikat tiga tahun sebelum menjalani pengobatan penyakit jantung untuk mempertahankan hidupnya. Dengan transplantasi jantung dan paru-paru di Duke University Hospital, Durham, N.C., alih-alih memperbaiki kondisinya, yang terjadi justru keadaan menjadi bertambah buruk.
Jésica, yang bergolongan darah O, malah menerima organ dari donor yang bergolongan darah A. Kesalahan fatal ini membuatnya dalam kondisi koma, dan meninggal ketika usaha para dokter untuk berusaha menggantikannya dengan organ yang kompatibel gagal.

Rumah sakit mengklaim telah terjadi human-error yang mengakibatkan kematian Jesica, selain prosedur yang cacat untuk memastikan kompatibilitas transplantasi organ. Setelah itu diberitakan telah terjadi kesepakatan tertutup antara rumah sakit dan keluarga soal ini. Tidak seorangpun, baik dari pihak keluarga atau rumah sakit yang mau memberikan komentar atas kasus ini.

- Prosedur Invasive Jantung Terbuka, Namun Salah Pasien

Joan Morris (nama samaran), seorang nenek berusia 67 tahun, diminta bantuannya dalam suatu pembelajaran di rumah sakit untuk cerebral angiography (ilmu mengenai darah pada otak). Sehari setelahnya, secara tidak sengaja dia “terpaksa” dijadikan objek studi mengenai invasive cardiac electrophysiology.

Setelah sesi angiography, pasien ini dipindahkan ke ruangan yang lain yang bukan merupakan ruangan asalnya. Kesalahan yang “direncanakan” terjadi keesokan harinya saat paginya pasien ini dibawa untuk suatu prosedur jantung terbuka.

Dia berada di atas meja operasi yang mestinya bukan untuk dia selama satu jam. Para dokter membuat irisan pada pangkal pahanya, menusuk sebuah arterinya, menyambungnya ke sebuah pipa pembuluh lalu ke atas ke jantungnya (suatu prosedur yang mengakibatkan resiko tinggi terjadinya pendarahan, infeksi, serangan jantung, dan stroke).
Kemudian tiba-tiba telepon berdering, dan seorang dokter dari bagian lain bertanya “Apa yang kalian lakukan dengann pasienku?” Tidak ada yang salah dengan jantungnya.

Kardiologis yang melakukan prosedur itu mencek data wanita itu dan baru menyadari kesalahan fatal telah terjadi. Studi itu langsung distop, setelah rekondisi wanita malang itu akhirnya dikembalikan ke kamar asalnya, beruntungya, dalam kondisi yang masih stabil.

- Suvenir Sepanjang 13 Inch

Donald Church, 49 tahun, mempunyai tumor di perutnya saat ia tiba di University of Washington Medical Center di Seattle pada bulan Juni 2000. Setelah meninggalkan rumah sakit itu, tumornya hilang – tapi satu alat operasi (retractor) malah menggantikan tempat tumornya.

Ternyata dokter yang menanganinya secara tidak sengaja meninggalkan retractor sepanjang 13 inch di perutnya. Hal ini bukan kejadian yang pertama terjadi di klinik itu.

Empat kasus yang sama pernah terjadi di klinik yang sama antara tahun 1997 dan 2000. Masih untung, ahli bedah masih bisa mengambil lagi retraktor yang ketinggalan itu segera setelah diketahui.
Akibat dari peristiwa ini, Church mengalami konsekuensi gangguan fungsi perutnya. Klinik tersebut akhirnya setuju membayar Church sebesar US $97.000 (1 miliar rupiah) sebagai kompensasinya.

Rumah Sakit Salah Posisi Operasi Otak, Untuk Ketiga Kalinya dalam Setahun
Untuk ketiga kalinya dalam tahun yang sama, dokter-dokter di Rhode Island Hospital melakukan operasi pada sisi kepala yang salah pada pasien-pasiennya. Yang terakhir terjadi pada tanggal 23 November 2007.

Seorang nenek berusia 82 tahun membutuhkan operasi untuk menghentikan pendarahan di antara otak dan tengkorak kepalanya. Seorang ahli bedah syaraf di rumah sakit itu mulai melakukan pembedahan dengan membuat lubang pada bagian sisi kanan kepala pasien, meski sebenarnya hasil CT scan memperlihatkan bahwa pendarahan terjadi pada bagian sisi kiri.

Beruntung dokter bedah ini segera menyadari kesalahannya dan segera menutup kembali lubang operasi yang salah dan melakukannya kembali pada sisi kiri kepala pasien. Kondisi pasien dilaporkan stabil pada hari Minggunya.
Kasus yang sama disebut-sebut juga terjadi pada bulan Februari, dimana seorang dokter yang lain juga melakukan operasi pada sisi kepala yang salah. Dan pada Agustus, lagi-lagi seorang kakek berusia 86 tahun menjadi korbannya, setelah nyawanya tidak terselamatkan akibat operasi pada kepalanya, tapi pada sisi yang salah dari kepalanya.

- Tersadar Saat Operasi Membuatnya Trauma dan Melakukan Bunuh Diri

Keluarga dari seseorang di West Virginia mengklaim telah terjadi pembiusan yang tidak cukup saat proses operasi dan mengakibatkan sang pasien bisa merasakan setiap irisan dari pisau bedah dan menjadikannya trauma berat. Trauma ini menurut keluarga itu membuat pasien itu melakukan bunuh diri dua minggu kemudian.

Sherman Sizemore dikirim ke Raleigh General Hospital di Beckley, W.Va., pada tanggal 29 Januari 2006 untuk dilakukan tindakan operasi berkenaan dengan rasa sakit di perutnya.

Tapi, saat operasi dilakukan, pasien ini dilaporkan mengalami fenomena dimana yang dkenal dengan nama anesthetic awareness atau kesadaran selama pembiusan, yang membuat pasien bisa merasakan sakit atau ketidaknyamanan selama operasi berlangsung, sementara dia sendiri tidak bisa bergerak atau melakukan komunikasi dengan dokternya.

Menurut komplain yang diajukan, anesthesiologis menyuntikkan obat bius pada pasien tapi gagal membuat mati rasa pasien hingga 16 menit setelah irisan pertama di perutnya. Anggota keluarga pasien tersebut mengatakan hal itu membuat trauma berat karena sadar saat sedang dioperasi tapi sama sekali tidak bisa bergerak atau mengkomunikasikannya dengan dokter yang akhirnya mendorongnya melakukan bunuh diri.

Read more


Bikin Cepat Mati, 5 Jam Per Hari di Depan Komputer

Menurut penelitian, menghabiskan waktu lebih dari 5 jam per hari di depan komputer bisa merusak jantung dan menjurus ke kematian lebih cepat. Penyebabnya adalah posisi duduk, terutama duduk bersandar, yang merupakan posisi umum saat orang bekerja dengan komputer, bermain game, ataupun menonton televisi.
Penelitian tersebut dilakukan oleh Emmanuel Stamatakis, peneliti dari University College London, Inggris. Ia melakukan penelitian terhadap lebih dari 4.500 orang berusia di atas 35 tahun dan hasilnya dipublikasikan di Journal of the American College of Cardiology.

Temuan ini menambah bukti-bukti yang terus terkumpul seputar bahayanya berlama-lama duduk. Padahal, kecenderungan yang terjadi saat ini adalah orang semakin banyak yang duduk di depan komputer saat bekerja di kantor.

“Orang yang menghabiskan waktu lebih dari 4 jam berturut-turut per hari di depan komputer memiliki peluang 125 persen lebih tinggi akan mengalami kematian terkait penyakit jantung dibanding mereka yang hanya menghabiskan waktu kurang dari 2 jam di depan layar,” kata Stamatakis, seperti dikutip dari Examiner, 20 April 2011.

Stamatakis menyebutkan, dari penelitian, mereka juga menemukan bahwa 48 persen orang yang menghabiskan waktu 4 jam di depan komputer berturut-turut juga berpeluang mengalami kematian lebih cepat akibat faktor lain di luar jantung.

Lebih lanjut, mereka yang menghabiskan lebih dari 5 jam di depan komputer per hari, risiko mati lebih cepatnya naik secara signifikan.

Sebelumnya, diperkirakan bahwa mereka yang menghabiskan waktu terlalu banyak di depan komputer, atau juga di depan televisi, merupakan orang yang malas berolahraga dan menyebabkan munculnya penyakit. Namun, dari data yang didapat, tidak demikian.

“Orang yang berolahraga secara reguler di waktu luang mereka juga memiliki peluang untuk mati lebih cepat,” kata Stamatakis.

Peneliti meyakini bahwa penyebabnya memang adalah duduk yang terlalu lama. Posisi tersebut diketahui menyebabkan penurunan 90 persen lipoprotein lipase dan enzim jantung yang sehat. Pembengkakan dan masalah metabolisme yang disebabkan oleh ketidakatifan dalam waktu panjang juga menjadi sumber permasalahan.

Akan tetapi, ada solusi bagi mereka yang terpaksa harus bekerja di depan komputer sepanjang hari. “Anda harus bangun setiap 20 menit dan berjalan kaki sejenak,” kata Stamatakis. “Itu akan menurunkan masalah-masalah tersebut dan mungkin akan meningkatkan peluang Anda untuk hidup lebih lama,” ucapnya. (sj)

Read more


10 Kelakuan Aneh Para Milyuner Dunia

1. Milyuner yang buang air besar di trotoar di depan kafe

Polisi mengatakan petugas telah menerima keluhan dari pemilik warnet dan pemilik restoran di pusat komersial tentang seseorang buang air besar sebentar-sebentar di depan pintu rumah mereka, atau di trotoar di luar tempat mereka.
kotoran itu terkadang dibungkus dengan kertas tisu, yang tertinggal di pegangan pintu atau di pot -pot bunga di dekat tempat duduk di teras depan,Selama empat tahun gerai makanan ini mengeluh kepada polisi dengan kotoran manusia yang terjadi berulang – ulang.

Lalu restoran ini memasang kamera pengintai dan didalam rekaman yang disaksikan polisi untuk seorang jutawan pemilik properti 71 tahun Salvatore Sam ‘Cerreto dengan eksposur sengaja dan melakukan perbuatan yang tidak senonoh itu di tempat publik.

Dia tertangkap kamera berjalan ke restoran dengan satu rim kertas toilet, menarik celana ke bawah, berjongkok dan buang air besar.
Mr Cerreto adalah pemilik dari banyak tempat di jalan – jalan kota yang disewakan termasuk yang ditempati 13 usaha yang berada di pinggir jalan besar dimana sering ditemukannya kotoran manusia.Para penyewa lega penangkapan – termasuk operator restoran, kafe, deli, salon rambut dan pusat patologi.

2. Milyuner yang mendirikan Bank Sperma yang Spermanya diperoleh dari para pemenang Nobel ,demi menciptakan ras master

Para jutawan yang membuka bank sperma Hadiah Nobel untuk menciptakan ras master

Pada tahun 1980, dokter mata Robert Graham Clark membuka sebuah bank sperma yang penuh dengan “sumbangan” sperma dari orang-orang di dunia yang paling cerdas.

Repositori untuk Germinal Choice, terletak di bunker bawah tanah di San Diego, bertujuan untuk mengumpulkan sperma dari pemenang hadiah Nobel, yang mendapatkannya julukan “Bank Sperma Nobel”. Namun kelangkaan donor dan viabilitas rendah sperma mereka (karena usia) memaksa Graham untuk mengembangkan seperangkat kriteria longgar.

Kriteria tersebut banyak dan terkesan rewel: misalnya, penerima sperma yang diperlukan untuk menikah, dan donor laki-laki diwajibkan untuk memiliki IQ sangat tinggi, meskipun bank kemudian melunak kebijakan ini sehingga atlet dan rohaniawan juga diperbolehkan.

Tahun 1983, bank sperma Graham dikenal memiliki 19 donor dari orang jenius, termasuk William Bradford Shockley (1956 Penghargaan Nobel dalam Fisika dan pendukung eugenika) dan dua anonim pemenang Hadiah Nobel dalam ilmu pengetahuan.

Ketika Repositori untuk Germinal Pilihan tertutup setelah kematian Graham 1999, ada 229 bayi yang tidak mempunyai ayah pemenang Hadiah Nobel. dan Sejauh ini, tak satu pun dari anak-anak ini telah berkembang sampai dengan memenangkan Hadiah Nobel.

3. Milioner Yang Mempunyai Aset Milyaran Di Kehidupan Virtual



Milioner biasanya menyimpan uang mereka di bank, bermain pasar saham atau dalam bisnis besar.Ailin Graef telah mengubah semua itu.

mantan guru bahasa Cina baru saja bergabung dengan klub miliuner -ia adalah orang pertama yang melakukannya berkat keuntungan dari dunia maya. Ms Graef telah membangun sebuah kerajaan properti besar di Second Life, sebuah dunia 3D online di mana pengguna tinggal dan bersosialisasi sebagaimana dalam kenyataan.

setara online-nya (dikenal sebagai avatar), Anshe Chung, membeli blok besar tanah-tanah, meningkatkan mereka dengan menambahkan perumahan dan kemudian menjualnya kepada pengguna lain untuk keuntungan dan kemapanan.

Sejak bergabung pada tahun 2004 dalam permainan dia telah mengumpulkan kekayaan hampir 300 juta dolar Linden (mata uang game).Uniknya, dolar ini dapat ditukar ke dolar AS yang sebenarnya di bursa uang online.

Dengan nilau tukar L $ 275 untuk US $ 1, ia telah menjadi seorang jutawan.Meskipun ia tinggal dekat Frankfurt di Jerman, Ibu Graef telah mendirikan kantor di Wuhan, Cina, mempekerjakan sepuluh programmer untuk membantu ‘mengembangkan’ tanah onlinenya kemudian menjual kepada pengguna lain

4. Milyuner yang memutuskan untuk memberikan seluruh kekayaannya karena ia tidak bahagia



Rabeder tumbuh miskin dan berpikir bahwa hidup akan indah jika ia punya uang. Tapi ketika dia menjadi kaya, Karl menemukan bahwa ia tidak bahagia, sehingga ia memutuskan untuk memberikan semua kekayaannya: “. Ide saya adalah untuk tidak memiliki semuanya. “Uang adalah kontraproduktif – mencegah kebahagiaan yang akan datang.”

Pada blok yang sudah dijual, adalah villa mewah dengan pemandangan danau di Pegunungan Alpen,42-hektar real estate di Prancis, enam glider, dan perabot interior dan bisnis aksesoris yang membuatnya sangat kaya.

Sebaliknya, dia akan pindah dari istana mewahnya di Alpen ke sebuah pondok kayu kecil di pegunungan atau gubuk sederhana di Innsbruck. seluruh kekayaannya disalurkan ke organisasi amal di amreika Tengah dan Amerika Latin, tetapi ia bahkan tidak ikut campur dalam pemanfaatannya

5. Anjing Millioner Yang mendapat kepercayaan untuk dana perwalian lebih dari US $ 300 juta

Tentu, akan selalu ada orang-orang yang memiliki lebih banyak uang daripada anda, tetapi apakah Anda menyadari bahwa beberapa binatang peliharaan juga? Temui Gunther IV, anjing Gembala Jerman terkaya di dunia. Anjing ini benar-benar menerima warisan dari ayahnya, Gunther III, seorang Gembala Jerman yang menerima warisan dari Karlotta Liebenstein, seorang Countess Jerman.

Gunther IV has bought a Miami villa from Madonna and won a rare white truffle in an auction. Gunther IV telah membeli sebuah villa Miami dari Madonna dan memenangkan truffle putih langka YANG di lelang.Dia bernilai sekitar $ 372.000.000 saat ini,

6. Milyader Inggris yang Mengganti rumah mewahnya dengan rumah yang terbuat dari lumpur setelah mengadopsi gaya hidup suku di Kenya



Kebanyakan orang kembali dari Kenya dengan foto jerapah dan singa, dan cerita dari waktu mereka di safari. Tapi satu jutawan telah datang kembali dengan gelar tetua dari suku Masai.

Graham Pendrill adalah orang kulit putih pertama yang mendapatkan suatu kehormatan dari suku ini setelah menyelesaikan sengketa antar-suku yang berpotensi kekerasan saat perjalanan sebulan ke negara Afrika Timur tahun lalu. Selama upacara resmi, Mr Pendrill harus minum air kencing banteng dan sapi yang dikorbankan untuk menghormatinya.

Sejak kembali, ia mengenakan pakaian Masai saat datang dalam rangka bisnis di kota kelahirannya, Almondsbury, dekat Bristol, Inggris. Bujangan 57 tahun ini,telah diberi gelar nama Siparo yang berarti “sang pemberani”, sering berjalan – jalan ke jalan – jalan utama di kotanya tanpa mengenakan apa-apa selain jubah dan sandal.

Orang sering memanggil saya eksentrik -tapi itu tidak mengganggu saya, “katanya.
‘Ketika saya sampai di rumah pakaian yang dulu saya kenakan terasa aneh.

Mr Pendrill, seorang dealer barang antik, telah berencana untuk menjual rumah £ 1.2million sehingga dia bisa pindah ke Kenya untuk tinggal di sebuah gubuk lumpur dengan Suku Masai akhir tahun ini. Aku telah mengembangkan rasa hormat besar dan kasih sayang bagi orang di sana.Ini adalah kehormatan yang nyata untuk menjadi tetua, “katanya.

7. Milyuner yang memutuskan untuk membeli kota sendiri

Gaya hidup konglomerat properti yang berusia 31 tahun ini merubah sebuah kota pantai Bulgaria menjadi hotspot liburan bagi wisatawan Inggris – dan dinamakan dengan namanya sendiri. Nama ini sangat sulit untuk diucapkan. Saya telah memutuskan untuk menyebutnya Alexander, yang saya kira cukup ringkas.

Mr Alexander – yang masih singel dan tinggal di sebuah apartemen penthouse di Manchester – membeli kota ini dari seorang pengusaha Bulgaria seharga £ 3 juta. Identitas tempat sedang dirahasiakan sampai urusan selesai.

perusahaan Alexander, Ultimate Lifestyle Group Incorporated, memiliki 60 staff, menawarkan pelatihan pribadi dan mengatur operasi properti, kosmetik dan mobil untuk selebriti.

kliennya termasuk Tom Cruise,dan Alexander membantu melatih untuk perannya dalam Mission Impossible III. Dia tampil dalam Acara TV ”Biggest Spenders’ Di Inggris dan sering dikutip sebagai “orang yang paling sia-sia di Inggris”.

8. Perawat yang menjadi seorang Milyuner tetapi memutuskan untuk tidak berhenti bekerja



Seorang perawat yang memenangkan 1.000.000 poundsterling di acara live TV mengatakan dia tidak mau berhenti dari pekerjaan seharga £ 25.000 pertahunya. Uang itu akan mengubah gaya hidup saya tetapi tidak akan mengubah saya.

perawat Karen Shand, 40, akan terus bekerja di Rumah Sakit Victoria di Kirkcaldy, Fife, meskipun memenangkan jackpot pada ITV1 The Vault.
Shand memenangkan hadiah itu saat jarum putaran berhenti tepat di gilirannya dan dia mampu menjawab enam pertanyan berturut-turut, hal itu merupakan hadiah terbesar yang pernah dikucurkan dalam acara live TV saat ini

9. Miliarder tunawisma



Nicholas Berggruen, seorang miliarder tunawisma. Kekayaan Nicholas bernilai Milyaran Dolar tetapi dia tidak memiliki rumah (dia tinggal di hotel) karena dia kehilangan semua minatnya untuk mengakuisisi sebuah tempat itnggal.

Setelah mempunyai uang milyaran, Mr Berggruen, 46, kehilangan minat dalam memperoleh hal: Rumah tidak memuaskan dia, dan bahkan menjadi sesuatu beban.

Jadi dia mulai pengupas hidup-materinya, menjual kondominium di New York, rumah di Florida dan mobil satu-satunya. Dia menetas berencana untuk meninggalkan kekayaannya untuk menyumbangkan koleksi seni untuk sebuah museum baru di Berlin.

Baginya, kekayaan adalah kesan dan efek yang abadi, dan bukan pada kepemilikan barang. Majalah Forbes memperkirakan kekayaan bersih’s Berggruen di 2.200.000.000 US$ pada 2010.

10. Milyuner Yang Mengirim Anaknya Untuk Bekerja Di Mc D untuk Memperlajari Nilai Uang



Perdana Menteri Thailand mengirim putrinya untuk bekerja di McDonald’s. miliarder ini bahkan muncul untuk membeli burger dari putrinya 17 tahun Paethongtan, bungsu dari tiga anaknya, pada hari pertama sebagai karyawan paruh waktu setelah jam kuliahnya selesai.

Tugas pertamanya adalah untuk mempelajari cara mengoperasikan cash register, tapi ia juga akan belajar untuk flip burger. ‘

Di negara maju, anak-anak biasanya bekerja sementara mereka belajar untuk memperoleh pengalaman dan untuk menghargai nilai uang dan bagaimana membelanjakan itu, “kata Thaksin.” Thaksin Shinawatra sendiri bekerja di outlet fastfood KFC selama belajar di Amerika Serikat.

Dej Bulsuk, presiden McThai yang mengoperasikan gerai fastfood McDonald’s di Thailand, mengatakan: “Perdana menteri datang kepada saya secara pribadi bertanya apakah aku bisa memberikan putrinya pekerjaan paruh-waktu selama liburan sekolah, Premier meminta saya khusus untuk memperlakukan putrinya sama seperti karyawan lainnya “Thaksin bahkan berkata kepada saya:” Dan biarkan dia menyapu lantai seperti yang lainnya

Read more


5 Jenis Bunga Paling Aneh di Dunia

5 Jenis Bunga Paling Aneh di Dunia – Ketika Anda memikirkan bunga, Anda mungkin berpikir tentang taman penuh mawar atau bentangan lapangan hijau dihiasi dengan bunga daisy segar.

Sepertinya ada saat-saat ketika alam ingin kita menjadi kagum pada keanehan daripada keindahan.

1. The Naked Coral Tree – Erythrina coralloides



Erythrina coralloides juga dikenal sebagai Pohon Karang Api, ini adalah jenis pohon berbunga dalam keluarga kacang polong Fabaceae, bisa ditemukan berkisar dari negara bagian Arizona Amerika ke Oaxaca di Meksiko. Tanaman ini mempunyai kelopak yang keras berwarna merah, terlihat seperti terumbu/karang, tempat biasanya tumbuh di tengah padang pasir.

2. Enter the dragon – Darcunculus vulgaris
Tampak seperti sesuatu dari film fiksi ilmiah, “Darcunculus vulgaris” yang juga dikenal sebagai Dragon Arum, Snake Lily atau Voodoo Lily. Aslinya di ditemukan di Yunani dan selatan bagian barat dari Anatolia. Baru-baru ini diperkenalkan juga ke Amerika, dapat ditemukan di Oregon, California dan Tennessee. Spesies ini memiliki kerudung ungu besar dan bergagang. Memiliki bau sangat tidak menyenangkan setidaknya bagi manusia. Lalat menyerbuki tanaman ini seperti perangkap mereka dengan cahaya perbungaan malam dan di pagi hari serangga terbang penuh dengan tepung sari.

3. Rafflesia
Rafflesia adalah bunga parasit yang ditemukan oleh Sir Thomas Stamford Raffles pada tahun 1818 selama ekspedisi melalui hutan hujan Indonesia. Bagian dari tanaman yang terlihat selain batang rambat adalah bunganya. Bunga memiliki lima kelopak bulat besar dan dapat tumbuh hingga lebih dari 100 sentimeter. Bau Rafflesias seperti daging busuk, ini adalah taktik untuk menarik serangga seperti lalat atau bangkai kumbang untuk tujuan penyerbukan.

4. Strange fruit – Barringtonia asiatica
Barringtonia asiatica juga dikenal sebagai Pohon Racun Laut berasal dari Samudera Hindia. Pinggiran yang runcing menyerupai kelopak menyerupai sesuatu yang Anda biasa temukan pada lampu lava. Ukuran tengah pohon yang tumbuh dari kelopak bunga menghasilkan buah yang hampir berbentuk kotak.

5. Furry but strange – Stapelia grandiflora
Jika Anda membuang tanaman karena mereka tidak berbulu dan menyenangkan untuk dilihat maka Anda akan menemukan setengah kriteria tersebut di grandiflora Stapelia yang berasal dari Afrika Selatan. Disebuat juga sebagai Bunga Carrion dan Giant Zulu, tanaman ini memiliki tampilan yang berbulu lembut yang berfungsi untuk menarik minat serangga untuk penyerbukan mereka.

Read more


10 Makhluk Mitologi yang Dapat Berubah Bentuk

The Leshy adalah roh hutan laki-laki dalam mitologi Slavia yang dipercaya untuk melindungi binatang liar dan hutan. Mereka biasanya muncul sebagai laki-laki tinggi, tetapi memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran ke segala bentuk, hewan atau tanaman. Leshies memiliki jenggot terbuat dari rumput dan tanaman merambat yang hidup, dan sering digambarkan dengan ekor, kuku, dan tanduk. The Leshy memiliki kulit putih pucat dan mata hijau gelap. Mereka adalah raja hutan dan memiliki obligasi dekat dengan serigala abu-abu, beruang, dan segala makhluk hidup. Ketika leshy dalam bentuk manusia, leshy berbentuk seorang petani biasa, Leshy dapat mengecilkan diri setinggi rumput atau tumbuh dengan ukuran pohon tertinggi. Hal ini umumnya dipahami bahwa leshies akan membuat petani tersesat, membuat orang sakit, dan bahkan menggelitik mereka hingga mati. Leshies juga dapat meniru suara manusia dan sering kali memikat pengembara menghilang ke dalam gua mereka. Mereka tidak selalu jahat, tetapi menikmati menyesatkan manusia dan penculikan wanita muda.

9.Selkie:
Selkies adalah makhluk yang ditemukan di Faro, Icelandic, Irlandia, dan mitologi Skotlandia. Mereka memiliki kemampuan untuk mengubah diri dari anjing laut menjadi bentuk manusia. Selkies mampu berubah bentuk dengan mencurahkan kulit anjing laut mereka, sebuah usaha berisiko karena mereka harus mengajukan permohonan kembali kulit yang sama untuk kembali ke bentuk seperti semula. Menurut cerita sekitar makhluk ini adalah makhluk yang romantis. Mereka yang diizinkan untuk melakukan kontak dengan manusia hanya untuk waktu singkat sebelum mereka harus kembali ke laut. Dalam banyak kasus manusia telah sadar jatuh cinta dengan selkies. Selkies laki-laki sangat tampan dalam bentuk manusia, dan memiliki kekuasaan atas perempuan. Jika seorang pria menemukan dan mencuri kulit selkie betina maka dia akan berada di bawah kendalinya dan sering kali dipaksa untuk menjadi istrinya. Makhluk ini telah dikenal untuk memikat manusia ke laut, dengan menciptakan ilusi dan rasa palsu tentang realitas.

8.Berserker:

Berserkers adalah sekelompok prajurit Norwegia. Mereka adalah manusia, tapi dalam pertempuran mereka mudah marah, dan hampir tidak bisa dikendalikan, dan berubah menjadi serigala, beruang, dan banteng liar. Hal ini memungkinkan orang untuk berjuang lebih efektif. nama mereka akan menimbulkan kata Inggris ‘crazy’. Berserkers dikatakan mengenakan bulu beruang dan serigala saat mereka memasuki pertempuran dan bisa membuat transformasi penuh seperti yang mereka merasa perlu. Mereka dicirikan memiliki mata merah, kekuatan yang luar biasa, dan daya tahan yang kuat. raja Skandinavia menggunakan berserkers sebagai bagian dari tentara mereka atau disewa sebagai pengawal kerajaan. perilaku serupa dijelaskan dalam Iliad, di mana prajurit yang dimiliki oleh Tuhan dan diberikan kekuatan untuk menunjukkan kemampuan super.

7.Kitsune:
Dalam cerita rakyat Jepang Kitsune adalah makhluk yang cerdas dan memilliki kekuatan magis. Kekuatan makhluk itu meningkat dengan usia, kebijaksanaan, dan pengalaman hidup. Kitsune adalah rubah Jepang. Mereka memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi manusia dan penipu besar. Makhluk-makhluk ini memiliki catatan untuk memiliki sebanyak sembilan ekor. kitsune mungkin mengambil bentuk manusia ketika mencapai usia tertentu, biasanya 100 tahun. Mereka lebih memilih untuk menganggap bentuk wanita cantik, gadis muda, atau orang tua. Makhluk memiliki kemampuan untuk mengkloning penampilan individu. Kitsune memiliki rasa takut dan kebencian terhadap anjing. Mereka rela dapat mewujudkan diri dalam mimpi rakyat dan menciptakan ilusi yang begitu rumit sehingga mereka dianggap sebagai realitas. kitsune bisa terbang, menjadi tidak terlihat, dan sering kali menimbulkan kebakaran atau petir. Di beberapa wilayah dunia makhluk bisa menekuk waktu, ruang, dan membuat orang menjadi marah.

6.Púca:

Puca adalah makhluk legendaris dari cerita rakyat Celtic, terutama di Irlandia, Skotlandia Barat, dan Wales. Puca adalah peri mitologis. Makhluk ini mampu mengasumsikan berbagai bentuk menakutkan, termasuk kuda, kelinci, kambing, goblin, atau anjing. Tidak peduli apa bentuk yang diambil Puca, bulu yang selalu gelap. Mereka yang paling sering dilihat sebagai kuda hitam dengan surai mengalir dan mata bercahaya jeruk. Púcas memiliki kekuatan untuk menggunakan suara manusia dan meskipun mereka dikenal untuk memberikan nasihat yang baik, mereka juga suka membuat manusia bingung dan takut. Púcas lebih menyukai teka-teki dan makhluk ramah. Mereka suka berkumpul dan bermain kelakar pada orang. Di banyak daerah di dunia Puca ini dipandang sebagai makhluk dari gunung-gunung dan bukit. Mereka sangat dihormati dan jika dirawat dengan baik akan membantu manusia.

5.Wendigo:

Wendigo adalah makhluk yang muncul dalam mitologi orang Algonquian. Deskripsi dari Wendigo bervariasi di antara budaya, tetapi mereka umumnya digambarkan sebagai anjing binatang besar seperti alien. Mereka adalah makhluk jahat dan makan daging manusia. Wendigos sangat terkait dengan musim dingin, utara, dan dingin. Manusia akan berubah menjadi Wendigos jika mereka melakukan kanibalisme. Orang akan menjadi miliki roh setan binatang itu, biasanya dalam mimpi. Setelah berubah, individu akan menjadi terobsesi dengan makan daging manusia. Monster ini adalah pengejawantahan dari kerakusan, keserakahan, dan kelebihan. Mereka tidak pernah puas dengan membunuh dan memakan satu orang. Wendigos terus-menerus mencari korban baru. Mereka telah diklasifikasikan sebagai raksasa dan pada transformasi manusia akan tumbuh besar dalam ukuran. Mereka mengisi pedesaan dan sangat hutan, daerah pegunungan. Baru-baru ini Wendigo telah menjadi entitas horor, seperti vampir, werewolf, atau zombie.

4.Encantado:
encantado adalah sebuah makhluk legendaris Brasil. Mereka tinggal di dalam alam bawah laut bernama Encante. Encantados yang paling sering dilihat sebagai suatu jenis lumba-lumba air tawar atau laut ular yang memiliki kemampuan untuk berubah bentuk ke dalam bentuk manusia. Mereka yang ditandai dengan kemampuan musik yang superior, seductiveness,. Transformasi makhluk itu ke dalam bentuk manusia tampaknya menjadi langka, dan biasanya terjadi pada malam hari. Sementara dalam bentuk manusia encantado akan mengenakan topi untuk menyembunyikan kening yang menonjol. Itu tidak hilang sementara berubah bentuk dan sering menampilkan kemampuan magis, seperti kekuatan untuk mengendalikan badai dan menghantui manusia. Mereka menggunakan berbagai teknik kontrol pikiran dan dapat menimbulkan penyakit, kegilaan, dan bahkan kematian. Banyak penduduk desa tidak akan pergi dekat Sungai Amazon pada malam hari karena hal ini. Banyak Amerika Selatan percaya adanya encantado dan mengklaim telah melihat dan berinteraksi dengan spesies ini.

3.Aswang:

aswang adalah sebuah makhluk mitos dalam cerita rakyat Filipina. Legenda aswang sudah dikenal di seluruh Filipina, kecuali di wilayah IIocos. Makhluk itu digambarkan sebagai kombinasi dari vampir dan penyihir dan hampir selalu perempuan. Aswang adalah pemakan orang mati dan seorang kanibal. Mereka mampu berubah menjadi baik anjing hitam besar atau babi hutan hitam. Makhluk tangkai dan makan manusia di malam hari. umbi bawang putih, air suci, dan objek lain yang diyakini untuk mengusir aswang. Banyak cerita seputar makhluk-makhluk makan anak-anak dan janin yang belum lahir. Dalam bentuk manusia, mereka tampak normal, dan pendiam, pemalu, dan sukar dipahami. Pada malam hari, mereka berubah menjadi binatang mematikan. Salah satu fitur utama dari aswang adalah mata merah tersebut. Pada Abad Pertengahan, aswang itu adalah yang paling ditakuti di antara makhluk mitos di Filipina.

2.Vampires:

Vampir adalah makhluk legendaris berkata untuk memberi makan pada darah manusia dan hewan. Sulit untuk membuat deskripsi, tunggal definitif dari folkloric vampir, meskipun mereka biasanya dilaporkan sebagai makhluk yang berpenampilan, kemerahan, ungu, atau warna gelap. Mereka dapat berubah bentuk dan dapat mengambil banyak bentuk, terutama kelelawar atau manusia. Vampir biasanya digambarkan sebagai mayat hidup, meskipun beberapa budaya percaya bahwa mereka dapat hidup. Dimulai pada abad ke-19, fiksi modern mulai menggambarkan vampir sebagai kurus dan pucat.

Dalam takhayul, masa lalu vampir di Eropa menyebabkan histeria massa, yang mengakibatkan mayat yang mempertaruhkan dan orang-orang yang dituduh vampir. Mereka dikenal untuk meneror lingkungan mereka sebelumnya dan akan merayu korban-korban mereka, menunggu saat yang tepat untuk menyerang leher. Makhluk sering akan mengunjungi kerabat mereka, khususnya pasangan mereka. Vampir adalah ahli menyamar dan kamuflase. Kasus terakhir yang tercatat dari vampirism adalah bahwa dari Brown Mercy sembilan belas tahun, yang meninggal di Exeter, Rhode Island tahun 1892.

1.Lycanthrope:

Lycanthropes atau werewolves mitologis manusia yang memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi serigala atau makhluk seperti serigala-antropomorfik. Mereka dapat menginfeksi populasi manusia dengan gigitan dan transformasi makhluk itu sering dikaitkan dengan bulan purnama. Lycanthropes mitologi berasal di Eropa, tapi banyak ditemukan di seluruh dunia kuno. Fitur werewolf termasuk pertemuan kedua alis di jembatan dari hidung, kuku melengkung, telinga menetapkan rendah, dan berayun mudah. Mereka memiliki kekuatan super-manusia dan rasa, jauh melampaui orang-orang baik serigala atau laki-laki. Lycantrope diketahui suka memakan orang-orang tunawisma dan mudah. Seseorang dapat diidentifikasi sebagai manusia serigala dengan memotong daging mereka untuk mengungkapkan rambut atau dengan mengungkapkan bulu khusus bawah lidah mereka. Dalam kembali ke bentuk manusia makhluk itu menjadi lemah . Sampai abad ke-20 serangan serigala pada manusia secara luas melaporkan penyebab kematian massal di Eropa.

Read more


Misteri Penampakan Hantu Di Gedung Putih

Gedung Putih adalah rumah kepresidenan Presiden Amerika Serikat. Gedung ini merupakan tempat tinggal resmi presiden dan keluarganya selama masa jabatannya sebagai presiden. Gedung Putih telah berdiri selama lebih dari 200 tahun. Gedung ini terletak di 1600 Pennsylvania Avenue di Washington, DC , ibu kota Amerika Serikat. Terdapat berbagai cerita misteri khususnya penampakan hantu yang menyertai kemewahan dan ketatnya penjagaan Gedung Putih.

Pada berbagai waktu dalam sejarah, Gedung Putih telah dikenal sebagai “Istana Presiden,” “Rumah Presiden dan “Executive Mansion.” Presiden Theodore Roosevelt secara resmi memberi nama Gedung Putih pada saat ini di
1901.

Gedung yang berdiri sejak 200 tahun yang lalu ini ternyata menyimpan sebuah misteri di dalamnya. Bukan hanya kediaman dari presiden Amerika yang sekarang tapi juga merupakan kediaman dari beberapa mantan presiden yang memastikan orang lain tau akan keberadaan mereka, biarpun mereka sudah wafat.

Malam menjelang suasana sepi dan mencekam begitu suasana kerja usai. Pada saat itu,sebagian besar penerangan di dalam gedung ini akan dimatikan dan seolah-olah gedung ini menjadi tempat misterius dalam kegelapan malam.

Menurut pegawai yang bekerja sebagai pengurus gedung putih, gedung ini sangat menyeramkan ketika malam. Beberapa penampakan hantu sering mengganggu ketentraman penghuni gedung



Gedung Putih juga dipenuhi hantu mantan presiden yang kadang-kadang menampakkan diri, meskipun fakta bahwa mereka sudah mati. Menurut salah seorang pengurus Gedung Putih, gedung megah tersebut sangat menyeramkan di waktu malam. Beberapa penampakan hantu sering mengganggu ketentraman penghuninya.

Hantu yang paling sering muncul adalah hantu almarhum Presiden Abraham Lincoln. Menurut kesaksian hantu memang yang sering muncul adalah hantu presiden ke-16 Amerika Serikat, Abraham Lincoln. Hantunya sering terlihat hilir mudik disekitar kamarnya terdahulu. Hantu mantan presiden bertubuh jangkung itu, sering tampak hilir mudik di sekitar kamarnya dulu. Hantu berikut adalah hantu Presiden Andrew Jackson. Menurut beberapa orang yang pernah melihatnya, hantu tersebut sering muncul dan mengomel tentang cuaca
buruk.



Bahkan ketika Amerika dalam pemerintahan Presiden Eleanor Roosevelt, beliau pernah mengatakan bahwa ia pernah merasakan kehadiran Lincoln ketika ia sedang bekerja di ruang tidur yang dahulu pernah ditempati Abraham Lincoln.

Bukan hanya presiden dan staffnya yang suka mengalami gangguan. Bahkan tamu kenegaraan seperti Ratu Wihelmina mengaku diganggu hantu Abraham Lincoln.

Presiden Harrison semasah masih aktif dikatakan mendengar dan mencari-cari sumber keanehan di sekitar loteng Gedung Putih. Presiden Andrew Jackson diperkirakan menghantui kamar tidur-nya di White House. Dan hantu First Lady Abigail Adams sering terlihat melayang melalui salah satu lorong Gedung Putih, seolah-olah membawa sesuatu.



Hantu ketiga yang sering muncul adalah hantu serdadu Inggris yang tewas pada pertempuran di sekitar Gedung Putih sekitar tahun 1814. Hantu tersebut sering terlihat berlari menelusuri lorong-lorong Gedung Putih sambil membawa obor.

Presiden Harrison semasah masih aktif dikatakan mendengar dan mencari-cari sumber keanehan di sekitar loteng Gedung Putih. Presiden Andrew Jackson diperkirakan menghantui kamar tidur-nya di White House. Dan hantu First Lady Abigail Adams sering terlihat melayang melalui salah satu lorong Gedung Putih, seolah-olah membawa sesuatu.

Hantu presiden yang paling sering terlihat adalah bahwa Abraham Lincoln. Eleanor Roosevelt pernah mengatakan dia yakin dia merasakan kehadiran Lincoln mengawasinya saat ia bekerja di kamar tidur Lincoln. Juga pada masa pemerintahan Roosevelt, seorang pegawai muda yang mengklaim telah benar-benar melihat hantu Lincoln duduk di tempat tidur sambil melepas sepatu botnya.

Cerita misteri lain menunjukkan presiden Roosevelt, Ratu Wilhelmina dari Belanda terbangun oleh ketukan di pintu kamar. Setelah membuka pintu, dia dihadapkan dengan hantu Abe Lincoln yang menatapnya dari lorong. Sementara itu istri Calvin Coolidge melaporkan melihat beberapa kali hantu Lincoln berdiri dengan tangan terlipat di punggungnya, di jendela di Oval Office, menatap dalam perenungan yang mendalam terhadap medan perang berdarah di Potomac. Menurut Gary Walters ketua pengurus Gedung Putih, hal itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Secret Service, yang merupakan kesatuan pengawal presiden Amerika.

Semasa Walter Mondale masih menjabat wakil presiden di masa kepresidenan Jimmy Carter, suatu malam, putrinya, Eleanor, dikunjungi seseorang. Saking takutnya, ia pun pingsan! Begitu siuman ia segera menelepon posko Secret Service. Datanglah dua agen rahasia bersenjata lengkap. Celakanya, begitu ia mengatakan telah melihat hantu, mereka dengan kesal menjawab, ”Jangan pernah melakukan hal itu lagi!”

Soal makhluk halus memang bukan urusan bagian keamanan, meski itu tidak menepis kenyataan munculnya Presiden Abraham Lincoln dan James Garfield di Gedung Putih setelah mereka wafat. Bahkan Thomas Jefferson, presiden ke-3 AS dan salah satu penyusun Deklarasi Kemerdekaan Amerika di abad ke-18, konon suka muncul juga di Gedung Putih, tengah bermain biola.

Ada juga hantu presiden ke-7 Amerika, yaitu Andrew Jackson. Hantu presiden ini sering terlihat penampakannya. Bahkan hantu ini suka mengomel tentang cuaca yang buruk. Presiden Andrew Jackson diperkirakan menghantui kamar tidurnya di Gedung Putih, dan hantu dari First Lady Abigail Adams terlihat melayang-layang di salah satu lorong di Gedung Putih sepertinya sambil membawa-bawa sesuatu.

Hantu yang sering muncul juga adalah hantu serdadu Inggris yang tewas pada pertempuran di sekitar Gedung Putih sekitar tahun 1814. Hantu tersebut sering terlihat berlari menelusuri lorong-lorong Gedung Putih sambil membawa obor.

Read more


Misteri Dunia Makhluk Halus versi Kejawen

Misteri Dunia Makhluk Halus versi Kejawen – Pada kenyataannya banyak orang yang tertarik menelaah pada dunia mahkluk halus, barang kali mereka mendengar beberapa cerita atau membaca tulisan atau dari buku-buku.
Bagi orang yang telah mencapai ilmu sejati dalam kejawen atau mungkin yang sudah menguasai metafisika, dunia mahkluk halus itu biasa adanya, bukannya omong kosong. Dibawah ini digambarkan informasi dari dunia-dunia mereka versi kejawen,dimana ( lebih dari satu dunia ) paling tidak yang terjadi ditanah Jawa.

Banyak ahli kejawen mempunyai pendapat yang sama bahwasanya di dalam dunia yang satu dan sama ini, sebenarnya dihuni oleh tujuh macam alam kehidupan, termasuk alam yang dihuni oleh manusia.

Di dunia ini memiliki tujuh saluran kehidupan yang ditempati oleh bermacam-macam mahkluk. Mahkluk-mahkluk dari tujuh alam tersebut, pada prinsipnya mereka mengurusi alamnya masing-masing, aktivitas mereka tidak bercampur setiap alam mempunyai urusannya masing-masing. Dari tujuh alam itu hanyalah alamnya manusia yang mempunyai matahari dan penduduknya yang terdiri dari manusia, binatang dan lain-lain mempunyai badan jasmani.
Penduduk dari 6 alam yang lain mereka mempunyai badan dari cahaya (badan Cahya) atau yang secara populer dikenal sebagai mahkluk halus – wong alus – mahkluk yang tidak kelihatan.
Di 6 alam itu tidak ada hari yang terang berderang karena tidak ada matahari. Keadaannya seperti suasana malam yang cerah dibawah sinar bulan dan bintang-bintang yang terang, maka itu tidak ada sinar yang menyilaukan seperti sinar matahari atau bagaskoro (Jawa halus)

Konon Ada 2 macam mahkluk halus :

Mahkluk halus asli yang memang dilahirkan – diciptakan sebagai mahkluk halus.
Mahkluk halus yang berasal dari manusia yang telah meninggal. Seperti juga manusia ada yang baik dan jahat, ada yang pintar dan bodoh.

Mahkluk-mahkluk halus yang asli mereka tinggal di dunianya masing-masing, mereka mempunyai masyarakat maka itu ada mahkluk halus yang mempunyai kedudukan tinggi seperti Raja-raja, Ratu-ratu, Menteri-menteri dll, sebaliknya ada yang berpangkat rendah seperti prajurit, pegawai, pekerja dll.
Inilah kenyataannya yang bukan hanya merupakan ilusi atau bayangan semata, alam lain itu antara lain :
1. Merkayangan

Kehidupan di saluran ini hampir sama seperti kehidupan di dunia manusia, kecuali tidak adanya sinar terang seperti matahari.
Dalam dunia merkayangan mereka merokok, rokok yang sama seperti dunia manusia, membayar dengan uang yang sama, memakai macam pakaian yang sama, ada banyak mobil yang jenisnya sama di jalan-jalan, ada banyak pabrik-pabrik persis seperti di dunia manusia. Yang mengherankan adalah, mereka itu memiliki tehnologi yang lebih canggih dari manusia, kota-kotanya lebih modern ada pencakar langt, pesawat-pesawat terbang yang ultra modern dll.
Ada juga hal-hal yang mistis di dunia Merkayangan ini, kadang-kadang bila perlu ada juga manusia yang diundang oleh mereka antara lain untuk: melaksanakan pertunjukkan wayang kulit, menghadiri upacara perkimpoian, bekerja di batik, rokok dan manusia-manusia yang telah melakukan pekerjaan di dunia tersebut, mereka itu dibayar dengan uang yang syah dan berlaku seperti mata uang di dunia ini.
2. Jin-Siluman

Mahkluk halus ini konon suka tinggal didaerah yang ber air seperti di danau-danau, laut, samudera dll, masyarakat siluman diatur seperti masyarakat jaman kuno. Mereka mempunyai Raja, Ratu, Golongan Aristokrat, Pegawai-pegawai Kerajaan, pembantu-pembantu, budak-budak dll. Mereka bisa tinggal di Keraton-keraton, rumah-rumah bangsawan, rumah-rumah yang bergaya kuno dll.
Kalau orang pergi berkunjung ke Solo-Yogyakarta atau jawa Tengah, orang akan mendengar cerita tentang beberapa siluman antara lain: Kanjeng Ratu Kidul – Ratu Laut Selatan, Ratu legendaris, berkuasa dan amat cantik, yang tinggal di istananya di Laut Selatan, dengan pintu gerbangnya Parangkusumo. Parangkusumo ini terkenal sebagai tempat pertemuan antara Panembahan Senopati dan Kanjeng Ratu Kidul, dalam pertemuan itu, Kanjeng Ratu Kidul berjanji untuk melindungi semua raja dan kerajaan Mataram.
Beliau mempunyai seorang patih wanita yang setia dan sakti yaitu Nyai Roro Kidul, kerajaan laut selatan ini terhampar di Pantai Selatan Pulau Jawa, di beberapa tempat kerajaan ini mempunyai Adipati. Seperti layaknya disebuah negeri kuno di kerajaan laut selatan ini juga ada berbagai upacara, ritual dll dan mereka juga mempunyai angkatan perang yang kuat. Sarpo Bongso-Penguasa Rawa Pening.
Sebuah danau besar yang terletak di dekat kota Ambarawa antara Magelang dan Semarang. Sarpo Bongso ini siluman asli, yang telah tinggal di telaga itu untuk waktu yang lama bersama dengan penduduk golongan siluman. Sedangkan kanjeng Ratu Kidul bukanlah asli siluman, beberapa abad yang lalu beliau adalah seorang Gusti dikerajaan di Jawa, tetapi patihnya Nyai Roro Kidul adalah siluman asli sejak beberapa ribu tahun yang lalu.
3. Kajiman

Mereka hidup dirumah-rumah kuno di dalam masyarakat yang bergaya aristokrat, hampir sama dengan bangsa siluman tetapi mereka itu tinggal di daerah-daerah pegunungan dan tempat-tempat yang berhawa panas. Orang biasanya menyebut merak Jim.
4. Demit

Bangsa ini bertempat tinggal di daerah-daerah pegunungan yang hijau dan lebih sejuk hawanya, rumah-rumah mereka bentuknya sederhana terbuat dari kayu dan bambu, mereka itu seperti manusia hanya bentuk badannya lebih kecil.
Disamping masyarakat yang sudah teratur seperti Merkayangan, Siluman, Kajiman, dan Demit masih ada lagi dua menjelaskannya lebih detail, secara singkat kedua masyarakat itu adalah untuk mereka yang jujur, suci dan bijak. Mahkluk halus yang tidak sempurna.
Disamping tujuh macam alam permanen tersebut, ada sebuah saluran yang terjepit, dimana roh-roh dari manusia-manusia yang jahat menderita karena kesalahan yang telah mereka perbuat pada masa lalu, ketika mereka hidup sebagai manusia.
Manusia yang salah itu pasti menerima hukumaan untuk kesalahan yang dilakukannya, hukuman itu bisa dijalani pada waktu dia masih hidup di dunia atau lebih jelek pada waktu sesudah kehidupan (afterlife) diterima oleh orang-orang yang sudah melakukan: fitnah, tidak jujur, prewangan (orang yang menyediakan raganya untuk dijadikan medium oleh mahkluk halus), blackmagic, guna-guna yang membuat orang lain menderita, sakit atau mati dll, pengasihan supaya dikasihi oleh orang lain dengan cara-cara yang tidak wajar, membunuh orang, dll perbuatan yang nista.
Memuja berhala untuk menjadi kaya (pesugihan) yang dimaksud dengan berhala dalam kejawen bukanlah patung-patung batu, tetapi adalah sembilan macam mahkluk halus yang katanya, “suka menolong” manusia supaya menjadi kaya dengan kekayaan meterial yang berlimpah.
Pemujaan terhadap kesembilan mahkluk jahat itu merupakan kesalahan fatal, mereka itu bila dilihat dengan mata biasa kelihatan seperti:

Jaran Penoreh – kuda yang kepalanya menoleh kebelakang
Srengara Nyarap – anjing menggigit
Bulus Jimbung – bulus yang besar
Kandang Bubrah – kandang yang rusak
Umbel Molor – ingus yang menetes
Kutuk Lamur – sebangsa ikan, penglihatannya tidak terang
Gemak Melung – gemak, semacam burung yang berkicau
Codot Ngising – kelelawar berak
Bajul Putih – buaya putih.

Bagi mereka yang telah melakukan kesalahan dengan jalan memuja atau menggunakan “jasa-jasa baik“ berhala diatas, mereka tentu akan mendapat hukuman sesudah “kematiannya“ badan dan jiwa mereka mendapat hukuman persyaratan sangkan paraning dumadi (datang dari suci, di dunia ini hidup suci dan kembali lagi ke suci)
Berbagai macam hukuman sesudah kehidupan
Ini merupakan hukuman yang teramat berat, tidak ada penderitaan yang seberat ini, maka itu setiap orang harus berusaha untuk menghindarinya.

Bagaimana caranya? mudah saja: bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan melakukan perbuatan yang baik dan benar, berkelakuan baik, jujur, suka menolong, jangan menipu, jangan mencuri, jangan membunuh, jangan menyiksa, jangan melakukan hal-hal yang jelek dan nista.

Ada pepatah Jawa yang bunyinya “Urip iku mung mampir ngombe“ artinya hidup didunia ini hanyalah untuk mampir minum, itu artinya orang hidup didunia ini hanya dalam waktu singkat maka itu berbuatlah yang pantas/”bener”.

Read more


Misteri Berbicara Saat Tidur (Mengigau)

Misteri Berbicara Saat Tidur – Anda mungkin kerap menyaksikan pasangan atau anggota keluarga berbicara sendiri selagi tidur. Orang biasa menyebutnya mengigau, vokalisasi saat seseorang tidur, bisa berupa kata-kata yang jelas atau sekedar gumaman.
Mereka yang mengalaminya umumnya tak lagi dapat mengingat apa yang terucap saat mata terpejam pulas itu. Meski, beberapa di antaranya mengalami efek lelah setelah terbangun dari tidur.

Dunia medis menyebutnya sebagai parasomnia. Selain berbicara sendiri, yang termasuk kategori gangguan tidur ini antara lain berjalan dan mengompol saat tidur.

Diperkirakan 60 persen dari populasi di dunia pernah mengalami periode tersebut. “Hampir semua orang mungkin pernah mengigau, namun tak ada yang tahu penyebabnya,” kata Russell Rosenberg, PhD, yang adalah ketua dari National Sleep Foundation Atlanta, seperti dikutip dari everydayhealth.com.

Berbicara saat tidur terjadi dalam beragam variasi, yang dibedakan berdasar frekuensi dan intensitasnya. Faktor penyebab paling sederhana adalah konsumsi minuman beralkohol sebelum tidur. Namun, bisa juga akibat demam tinggi, stres kejiwaan, dan pengaruh obat-obatan tertentu.

Meski pengaruh alkohol bisa menjadi pemicu, namun Rosenberg mengingatkan bahwa kalimat yang terucap saat tidur pulas bukan refleksi dari apa yang sedang terjadi dalam hidupnya. “Ada mitos bahwa rahasia dapat terungkap saat tidur, itu tidak benar, apa yang mereka bicarakan tidak ada hubungannya dengan kenyataan.”
Tidur

Secara umum, tidur manusia terdiri dari dua tipe: REM (Rapid Eye Movement) dan NREM (Non Rapid Eye Movement). Tidur jenis REM bukanlah tidur yang dalam, karena disertai pergerakan bola mata yang cepat di balik kelopak mata.

Meski demikian kadang disertai gerakan-gerakan anggota tubuh seperti tangan dan kaki, tidur jenis REM tetap terjadi di luar kesadaran. Dalam tidur jenis ini, tubuh beristirahat, tetapi otak tetap bekerja. Mimpi atau mengigau biasanya hadir di dalam tidur jenis ini.

Sedangkan tidur jenis NREM bisa dikatakan sebagai tidur nyenyak. Dalam tidur jenis ini, tidak hanya tubuh yang beristirahat, tapi juga pikiran. Tidur jenis ini dibagi menjadi dua kategori, NREM Light Sleep dan NREM Deep Sleep. NREM Deep Sleep adalah jenis tidur dengan kualitas terbaik bagi manusia.

Read more


8 Makhluk Mistik yang Menakutkan dari Kalimantan Barat

8 Makhluk Mistik yang Menakutkan dari Kalimantan Barat – Kalian semua jika ketemu mahluk halus atau hantu pati kalaian takut bukan takut karena sosok hantu itu di gambarkan dengan bentuk yang menyeramkan nah berikut ini ada Makhluk mahluk mistik yang menakutkan dari Kalimantan Baratapa aja itu yuk kita simak berikut ini.

1. Kuntilanak (Pontianak)

Kuntilanak atau Pontianak merupakan jenis hantu yang sangat umum diketahui oleh penduduk Kalimantan Barat bahkan oleh semua warga Indonesia. Hantu Pontianak sering digambarkan sebagai wujud wanita cantik yang berambut sangat panjang dan berbaju putih. Suara tertawanya seram dan kebanyakan meringkih.Lokasi diduga sering ditemukan : kuburan, pohon, rumah tua dan hutan.

2. Hantu jaring (hantu hujan panas)

Hantu ini muncul pada saat hujan panas. Diyakini oleh orang Kalimantan Barat sering menggangu anak kecil denga menyembunyikannya. Untuk menangkalnya biasanya dengan menyisipkan daun atau rumput di daun telinga. Lokasi diduga sering ditemukan : belakang rumah, sawah dan lapangan.

3. Jembalang tanah

Hantu yang berada di hutan-hutan. Diyakini sering mengganggu pejalan kaki dan mengakibatkan kaki korban bengkak tidak bisa berjalan. Lokasi diduga sering ditemukan : hutan dan lapangan.

4. Hantu Penanggal

Hantu ini berwujud kepala yang dilengkapi dengan organ dari leher sampai perut tetapi tanpa badan (hanya organnya saja). Mobilisasi dengan terbang menggunakan telinganya yang lebar. Sering mengganggu hewan atau manusia yang akan melahirkan serta diyakini biasanya memakan telur ayam peliharaan penduduk. Menurut cerita, hantu leak memiliki badan seperti manusia dan pada saat akan mengganggu penduduk, kepalanya beserta organ dalamnya keluar dari tubuh. Untuk membunuhnya dapat menggunakan daun jeruju atau duri dan dimasukkan ke dalam rongga tubuh yang ditinggalkan tadi. Ada juga yang mengatakan dapat dibunuh dengan memutar posisi badan yang ditinggalkannya. Lokasi diduga sering ditemukan : kandang ayam, rumah bersalin dan rumah penduduk yang akan melahirkan.

5. Bute

Hantu ini berwujud sapi dengan ukuran yang besar. Dapat mengganggu manusia yang masuk ke hutan, tetapi biasanya mengganggu sapi ternak penduduk yang dapat mengakibatkan kematian ternak dengan mukut yang berbuih. Lokasi diduga sering ditemukan : hutan, kebun, lapangan, semak dan kandang sapi.

6. Balai seribu

Jenis hantu ini sering menggangu orang yang masuk ke hutan yang lebat. Kedatangannya ditandai dengan angin kencang. Tidak begitu jelas deskripsi atau wujudnya.Diyakini dapat menyebabkan kematian. Lokasi diduga sering ditemukan : hutan belantara.

7. Hantu kambe’

Hantu kambe’ merupakan jenis hantu yang berwujud setengah kambing (binatang) dan setengah manusia. Ada yang menceritakan hantu ini memiliki badan manusia dengan rambut yang panjang dan berkaki kambing (seperti faun dalam dongeng eropa), tetapi ada juga yang meyakini hantu ini berwujud seperti kambing dengan surai yang panjang. Hntu ini bertubuh kerdil dan biasanya mengganggu kambing. Kehadirannya biasanya diikuti dengan suara kambing ribut yang diyakini disebabkan hantu ini ikut menyusu pada induk kambing. Lokasi diduga sering ditemukan : semak berlukar dan kandang kambing.

8. Rabing

Rabing berwujud seperti tikar yang terdapat di dalam air. Biasanya mendiami sungai-sungai yang angker dan sewaktu-waktu muncul kepermukaan. Hantu ini dapat menggulung manusia yang berenang sehinga dapat kehilangan nyawa karena lemas. Kadang-kadang juga digambarkan sebagai sosok makhluk seperti labi-labi. Lokasi diduga sering ditemukan : sungai dan danau.

Read more


Misteri Fenomena Doppelganger, Kembaran yang Misterius

Misteri Fenomena Doppelganger, Kembaran yang Misterius – Apakah kita memiliki kembaran di dunia ini? Apakah kita dapat berada di dua tempat pada saat yang sama? Dalam sejarah, ada banyak catatan mengenai orang-orang yang mengaku berjumpa dengan bayangan dirinya sendiri. Fenomena ini sering disebut dengan istilah doppelganger.
Doppelganger berasal dari kata Jerman yang berarti “Double Walker”. Istilah ini digunakan untuk merujuk kepada bayangan diri yang dipercaya menyertai setiap manusia di bumi ini.Fenomena ini berbeda dengan penampakan hantu. Jika penampakan hantu berarti seseorang melihat citra orang yang telah meninggal, maka fenomena doppelganger berarti melihat bayangan seseorang yang masih hidup.

Dalam banyak kasus, Doppelganger dipercaya sebagai tanda-tanda kematian. Konon Ratu Elizabeth I berjumpa dengan bayangan dirinya sendiri sebelum meninggal.

Entah kapan fenomena ini pertama kali muncul. Namun pada tahun 1691, ditemukan catatan mengenai Doppelganger yang ditulis oleh Robert Kirk yang menulis bahwa fenomena ini telah muncul dalam kisah-kisah rakyat Skotlandia dan Irlandia.

Kasus Dr.Wynn Wescott
Pada tanggal 12 April 1888, di British Museum of London, sebuah laporan doppelganger menciptakan kehebohan diantara karyawan museum. Dr. Wynn Wescott dan Pendeta W.T Lemon dijadwalkan untuk bertemu di ruang baca museum.

Pendeta Lemon tiba beberapa menit lebih awal dan melihat Dr. Wescott sedang terlibat pembicaraan dengan seorang rekannya yang bernama Mrs. Salmon.

Tak berapa lama kemudian, Mrs Salmon dengan sopan mengucapkan salam kepada Dr.Wescott dan meninggalkan pembicaraan.

Ia berjalan melewati pendeta Lemon dan juga memberi salam. Lalu, Mrs Salmon menoleh ke Dr.Wescott untuk memberitahu bahwa Pendeta Lemon telah tiba. Namun ia terkejut karena menyadari bahwa Dr. Wescott yang tadi berdiri telah hilang.

Pendeta Lemon dan Mrs. Salmon lalu bertanya kepada resepsionis dan petugas museum lainnya. Mereka mendapatkan jawaban yang sama. Semua memang melihat Dr. Wescott masuk ke ruangan itu, namun tidak ada yang melihat ia meninggalkan ruang tersebut.

Kaget dan kuatir, mereka mengecek ke rumah Dr. Wescott dan tidak disangka mereka menemukan Dr. Wescott sedang terbaring di ranjang, sakit dan tidak meninggalkan tempat tidurnya sejak pagi.

Kasus Abraham Lincoln
Kasus doppelganger lainnya yang juga termahsyur adalah kasus yang dialami oleh Abraham Lincoln. Kisah ini diceritakan oleh Noah Brooks yang mengaku mendengarnya langsung dari Lincoln.

Diceritakan bahwa saat Lincoln terpilih menjadi presiden, ia menjumpai “dirinya” dengan dua wajah di ruang tamunya. Satu wajah lebih pucat dibanding yang lainnya. Ketika ia mendekatinya, bayangan itu menghilang.

Lalu ia menghempaskan tubuhnya ke sofa untuk beristirahat dan bayangan itu muncul kembali. Beberapa hari kemudian, bayangan dirinya dengan dua wajah itu kembali muncul. Namun penampakan itu adalah penampakan yang terakhir kalinya.

Ketika ia menceritakannya kepada istrinya, istrinya berkata bahwa dua wajah itu berarti Lincoln akan terpilih sebagai presiden untuk dua kali masa jabatan, sedangkan wajah kedua yang lebih pucat menunjukkan kalau ia tidak akan hidup melewati masa jabatan keduanya.

Entah darimana istrinya mengetahui hal itu, namun prediksinya terbukti benar karena pada tahun 1865 Lincoln terbunuh pada saat memegang masa jabatan keduanya.

Kasus Emilie Sagee
Dari antara semua kasus doppelganger yang ternama, mungkin kasus ini adalah kasus yang paling membingungkan. Kisah ini diceritakan oleh Robert Dale Owen yang mendengarnya dari Julie Von Guldenstubbe, anak kedua Baron Von Guldenstubbe.

Pada tahun 1845, ketika Julie berusia 3 tahun, ia menghadiri sekolah von Neuwlcke, sebuah sekolah khusus perempuan di dekat Latvia. Salah satu gurunya adalah seorang perempuan 32 tahun bernama Emilie Sagee.

Walaupun Ms.Sagee dikenal sebagai guru yang baik, beredar rumor di sekolah tersebut bahwa “kembaran” Ms.Sagee sering terlihat muncul dan menghilang di hadapan para murid.

Pernah suatu kali diceritakan bahwa sementara Ms.Sagee sedang menulis di papan tulis, kembarannya yang sama persis muncul di sampingnya. Doppelganger itu meniru persis semua gerakan Ms.Sagee, bedanya ia tidak memegang kapur tulis. Peristiwa ini disaksikan oleh 13 murid di kelas tersebut.

Yang lebih luar biasa lagi adalah kejadian yang terjadi pada hari berikutnya. Pada saat itu, 42 murid sedang berkumpul di aula untuk pelajaran menjahit. Ms.Sagee sedang ada di kebun dan jelas terlihat dari jendela oleh para murid.

Tiba-tiba, doppelganger Ms.Sagee muncul dan duduk di kursi di depan ruangan. Seorang murid yang pemberani berjalan maju dan berusaha menyentuh makhluk itu, namun ia merasakan ada sebuah hambatan yang tidak terlihat menghalanginya. Lalu doppelganger tersebut menghilang secara perlahan.

Ms.Sagee sendiri mengetahui hal ini, namun ia juga tidak mengerti fenomena apa yang sedang berlangsung. Menurutnya, ketika doppelgangernya muncul, ia bisa merasakan kelelahan yang amat sangat. Bahkan wajahnya berubah menjadi pucat pasi.

Doppelganger dan Budaya
Fenomena doppelganger memiliki banyak penjelasan beragam di berbagai bagian dunia. Di Denmark, ada sebuah kisah yang menyebutkan seekor Troll (makhluk mitos) menculik seorang wanita hamil dan kemudian menggantinya dengan doppelgangernya untuk menutupi kejahatannya.

Di dalam tradisi Yahudi, setiap orang dipercaya memiliki malaikat yang berwajah mirip sepertinya yang kadang-kadang muncul dan menampakkan diri.

Di dalam tradisi dan kepercayaan beberapa negara lainnya, doppelganger secara sederhana diartikan sebagai roh jahat yang mengambil rupa seorang manusia.

Teori Dr.Peter Brugger
Dalam konteks sains, Dr.Peter Brugger dari Zurich University Hospital, mengajukan teori adanya Doppelganger Syndrom. Sindrom ini, menurut Dr.Brugger adalah sebuah perasaan dimana seorang pasien amputasi bisa merasakan kembali adanya anggota badan yang telah hilang.

Dalam kasus Doppelganger, bukan hanya sebagian anggota badan yang dirasakan, melainkan seluruh tubuh “tambahan” dirasakan ada di luar tubuh dan berada diluar kendalinya.

Menurut Dr.Brugger, sindrom ini bisa terjadi ketika syaraf kita mengalami goncangan sehingga kita akan membawa representasi internal diri yang kemudian ditransfer ke dunia luar. Ini biasa terjadi ketika kita sedang mengalami stres, kesepian atau ketika otak kita mengalami luka atau tumor.

Bagi Brugger, fenomena syaraf ini dapat menjelaskan adanya “teman imajiner” yang dialami oleh banyak anak kecil.

Eksperimen Shahar Arzy
Selain Dr.Brugger, penjelasan ilmiah lainnya juga muncul pada September 2006 di Majalah Nature. Majalah itu merilis hasil eksperimen yang dilakukan oleh Shahar Arzy dan rekannya di University Hospital, Jenewa, Swiss.


Mereka tanpa diduga berhasil menciptakan fenomena Doppelganger dengan menggunakan stimulasi elektromagnetik yang diberikan pada otak pasien.

Sang pasien disuruh berbaring diam di atas tempat tidur, lalu, mereka memberikan stimulasi elektrik pada Temporoparietal Junction (TPJ) di otak kirinya.

Ketika stimulasi itu diberikan, dengan segera sang pasien bisa merasakan adanya kehadiran orang lain di tempat itu. Dengan demikian, eksperimen ini membuktikan bahwa fenomena ini mungkin berhubungan dengan terganggunya aktifitas otak.

Menurut Arzy, eksperimen ini mungkin dapat menjelaskan mengenai halusinasi yang sering dialami oleh penderita Schizoprenia atau paranoia.

Penjelasan Dr.Brugger ataupun Shahar Arzy memang dapat menjelaskan pengalaman Lincoln, namun tidak dapat menjelaskan pengalaman Dr.Wescott dan Ms.Sagee.

Misalnya dalam pengalaman Ms.Sagee, mungkinkah 42 orang murid tersebut mengalami gangguan Temporoparietal otak kiri secara bersamaan

Read more


Misteri Ular, Monyet, Singa dalam Mona Lisa

Misteri Ular, Monyet, Singa dalam Mona Lisa – Lima ratus tahun eksistensi lukisan Mona Lisa, selama itulah kontroversi selalu melekat dalam karya Leonardo da Vinci itu.
Baru-baru ini, seorang seniman mengklaim memecahkan salah satu misteri dalam Mona Lisa. Melalui temuan sejumlah gambar binatang yang tersembunyi di dalam lukisan itu.

Ron Piccirillo — nama seniman itu — yakin, ia menjumpai kepala singa, seekor monyet, dan kerbau mengambang di sekitar kepala subyek lukisan — juga seekor buaya dan ular ke luar dari sisi kiri Mona Lisa. Gambar-gambar itu akan terlihat jika lukisan dilihat dalam posisi miring, di sudut 45 derajat.

Piccirillo yang adalah pelukis amatir dan desainer grafis asal New York itu mengatakan, ia mengikuti serangkaian petunjuk Leonardo da Vinci untuk menguraikan maksud di balik karya Sang Maestro. Ia mengklaim, temuannya itu menguak arti lukisan yang dibuat pada tahun 1519 tersebut.

Bahwa Mona Lisa sebenarnya adalah representasi dari rasa iri.

Pendapat ini akan memicu kontroversi di kalangan kritikus seni — di mana banyak di antara mereka punya teori sendiri tentang lukisan ini, dan arti di balik senyumnya yang misterius.

Namun, Piccirillo mengklaim, ia menemukan gambar serupa dalam karya sejumlah maestro pelukis era Renaissance, seperti Titian dan Rafael.

Ia mengaku, pertama kali yang ia sadari adalah keberadaan kepala singa. “Lalu, saya melihat kerbau, saya terkejut dan berseru: “ya Tuhan”,” kata dia, seperti dimuat Daily Mail, 6 Desember 2011. Awalnya, ia tak yakin apa yang dilihat, namun akhirnya Piccirillo pun sadar, ia menemukan apa yang selama ini ia cari.

Piccirillo juga mengaku, ia kemudian juga menemukan buaya dan ular atas petunjuk jurnal milik da Vinci — yang menyebut sudut 45 derajat adalah angle cahaya terbaik.

Istruksi da Vinci juga menyebut, agar orang yang melihat menempatkan mata mereka di level yang sama dengan horison dalam lukisan.

Piccirillo menambahkan, melalui gambar-gambar itu, ia bisa memahami kalimat dalan jurnal da Vinci, tentang bagaimana untuk melukiskan rasa iri: “Membuat hati perempuan itu membengkak karena digerogoti ular’ — dengan simbol ular yang ke luar dari dada kanannya.

Piccirillo mengaku, menghabiskan waktu dua bulan mengkaji jurnal da Vinci hingga menemukan kalimat tentang rasa iri itu. “Ini sangat luar biasa karena setiap orang tak pernah menyangka, da Vinci menulis sesuatu tentang Mona Lisa.”

Ada juga referensi untuk kepala singa tersembunyi dalam jurnal itu. Bahwa terkait lukisan rasa iri, seniman harus memberi subyek lukisan kulit macan tutul — karena mahluk itu membunuh Singa yang ke luar dari rasa iri dan dari kebohongan. Lihat gambar binatang tersembunyi Mona Lisa di sini.

Sebelumnya, Komite Warisan Budaya Italia mengklaim menemukan huruf tersembunyi dalam mata Mona Lisa.

Di mata kanan terlihat huruf ‘LV’ yang mungkin inisial namanya, Leonardo da Vinci, sementara di mata kirinya juga terdapat simbol huruf yang belum terdefinisikan.”

Para ahli belum memutuskan huruf apa di mata kiri Mona Lisa. Itu bisa saja huruf ‘CE’ atau huruf ‘B’. Sementara di lengkung jembatan di latar belakang lukisan, bisa terlihat angka ’72′ atau itu bisa jadi huruf ‘L’ dan angka ’2′. (eh)

Read more


10 Penemuan Benda Purba yang Masih Menjadi Misteri

10 Penemuan Benda Purbakala Yang Belum Terungkap Misterinya – Penemuan benda purba biasa selalu mengungkap kehidupan pada jaman dahulu namun penemuan 10 benda purba berikutini masih belum terungkap misterinya mau tau apa aja itu simak berikut ini.

10. The Grooved Spheres



Selama beberapa dekade terakhir, penambang di Afrika Selatan telah menggali bola2 logam misterius. Asalnya tidak diketahui, bola2 ini berdiameter sekitar satu inci atau lebih, dan ada beberapa yang terukir dgn 3 alur paralel disepanjang diameter bola. Dua jenis bola telah ditemukan: yg satu terdiri dari logam padat kebiruan dgn bintik2 putih, yg lain terdapat cekungan dan berisi zat putih kenyal. Hebatnya adalah bahwa batu dimana bola2 tsb ditemukan ini berasal dari era Prakambrium – dan berumur 2,8 miliar tahun! Siapa yg membuat bola-bola tsb dan untuk apa tujuannya tidak diketahui hingga kini.

09. The Dropa Stones



Pada tahun 1938, sebuah ekspedisi arkeologi dipimpin oleh Dr Chi Pu Tei ke pegunungan Baian-Kara-Ula, China membuat penemuan yang mengejutkan di beberapa gua yang tampaknya telah dihuni oleh beberapa kebudayaan kuno. Terkubur oleh zaman di lantai gua terdapat ratusan piringan batu(disk stones). Berdiameter sekitar sembilan inci, masing-masing memiliki lingkaran ditengah dan terukir dengan alur spiral, terlihat oleh seluruh dunia seperti piringan hitam kuno(piringan musik) berumur 10.000-12.000 tahun. Alur spiral tsb, ternyata, terdiri dari huruf hieroglif kecil yang menceritakan kisah yang menakjubkan tentang pesawat ruang angkasa dari dunia yg jauh yang jatuh di pegunungan tsb. Pesawat luar angkasa tsb dikemudikan oleh orang-orang yang menyebut diri mereka Dropa, dan sisa keturunan mereka, mungkin, ditemukan di gua tsb.



08. The Ica Stones

,

Pada awal tahun 1930-an, ayah dari Dr Javier Cabrera, Antropolog Kebudayaan Ica, Peru, menemukan ratusan batu utk uacara pemakaman di makam suku Inca kuno. Dr Cabrera, melanjutkan pekerjaan ayahnya, telah mengumpulkan lebih dari 1.100 batu andesit tsb, yang diperkirakan berumur 500-1.500 tahun dan telah dikenal luas sebagai Ica Stones. Batu-batu tsb berukiran, kebanyakan bergambar/bergrafis seksual (yang umum bagi kebudayaan), patung berhala dan yang lain menggambarkan praktek-praktek kedokteran seperti operasi jantung dan transplantasi otak. Ukiran yang paling menakjubkan, bagaimanapun, jelas menggambarkan dinosaurus seperti Brontosaurus, Triceratops (lihat foto), Stegosaurus dan Pterosaurus. Walaupun ada yg beranggapan Ica Stones hoax/tipuan, keasliannya belum tersangkalkan atau terbukti hingga saat ini.



07. Giant Stone Balls of Costa Rica



Para pekerja mencangkul dan membakar melalui lebatnya hutan Kosta Rika guna membersihkan area untuk perkebunan pisang di tahun 1930-an terhambat oleh beberapa obyek yang luar biasa: puluhan bola batu, kebanyakan bola tsb bahkan bulat sempurna. Ukuran mereka bervariasi dari yang kecil seperti bola tenis sampai yang berdiameter 8 kaki (2,4 m) dengan berat 16 ton! Meskipun bola batu besar tsb jelas buatan manusia, tidak diketahui siapa yang membuat dan untuk tujuan apa, dan yang paling membingungkan, bagaimana mereka mencapai presisi lingkaran bola tersebut (bulat sempurna).



06. Oera Linda Book



Buku Oera Linda adalah naskah Frisian yg kontroversial mencakup tema sejarah, mitologi, dan religius yg pertama kali muncul di abad ke-19. Tema didalam Buku Oera Linda termasuk katastrofisme, nasionalisme, matrilineal, dan mitologi. Buku tsb menyatakan bahwa Eropa dan daratan lainnya, dalam sejarah mereka, diperintah oleh serangkaian ibu rakyat yg terpimpin dalam hirarkisme pendeta-pendeta perempuan (perawan) yg mempersembahkan diri untuk dewi Frya, putri dari dewa tertinggi Wr-Alda dan Irtha,sang ibu bumi. Dan menyatakan bahwa peradaban Frisian tsb menguasai alfabet yang merupakan leluhur dari abjad Yunani dan Fenisia. Naskah tsb bertanggalkan tahun 1256. Diklaim bahwa buku tsb adalah salinan dari naskah yg lebih tua, dan jika asli, ditulis oleh orang-orang diantara tahun 2194 SM – 803 M.



05. Impossible Fossils



Fosil, seperti yang kita pelajari di sekolah dasar, muncul dalam batuan yang terbentuk ribuan tahun yg lalu. Namun ada sejumlah fosil yg tidak masuk akal baik secara geologi maupun sejarah. Sebuah fosil jejak tangan manusia misalnya, ditemukan di batu kapur yg diperkirakan berumur 110 juta tahun. Sebuah fosil jari manusia yg ditemukan di Kutub Utara Kanada juga berumur 100-110 juta tahun. Dan terdapat fosil jejak kaki manusia, kemungkinan memakai sandal, ditemukan dekat Delta, Utah dalam endapan serpih diperkirakan berumur 300 jt – 600 jt tahun.



04. Out-of-Place Metal Objects



Manusia bahkan belum ada 65 juta tahun yg lalu, apalagi orang-orang yg bisa membuat logam. Jadi bagaimana ilmu pengetahuan menjelaskan tabung logam semi-bulat digali dari batu Kapur berusia 65 juta-tahun di Prancis? Pada tahun 1885, sebuah bongkahan batubara pecah dan ditemukan sebuah logam berbentuk kubus yg jelas dibuat oleh tangan yg cerdas. Pada tahun 1912, karyawan di sebuah pabrik listrik memecahkan sebuah bongkahan besar batubara dan kemudian sebuah panci besi jatuh dari dalamnya! Sebuah paku ditemukan tertanam dlm sebuah bongkahan batu pasir dari Era Mesozoic. Dan masih banyak lagi, anomali/keanehan seperti diatas.



03. Ark of The Covenant



Ark/Tabut dianggap harta karun terbesar dari semua harta karun dan penemuannya akan memberikan kita kebenaran yg tak terbantahkan bahwa Perjanjian Lama adalah sebuah fakta. Penemuannya tetap menjadi tujuan dari setiap arkeolog modern dan petualang. Fungsi tabut tsb adalah sebagai wadah untuk sepuluh perintah yg dituliskan pada papan batu oleh Tuhan kepada Musa di Gunung Sinai. Menurut buku Exodus, Tabut tsb terbuat dari kayu Sitim (mirip dengan akasia) dan berlapis emas luar dan dalam. Diatasnya terdapat patung dua malaikat yang juga terbuat dari emas. Tabut tsb diyakini memiliki kekuatan gaib dikarenakan beberapa peristiwa, termasuk menyebabkan kematian seseorang yg berusaha utk menyeimbangkan tabut tsb ketika lembu yg mengangkutnya tersandung, menjatuhkan tembok Yerikho dalam satu pertempuran, dan membawa kemalangan bagi warga Filistin setelah mereka merebut tabut tsb. Ada beberapa perkiraan dimana tempat terakhir tabut tsb berada, meski memerlukan seseorang yg beruntung untuk menemukannya, juga akan membutuhkan orang yg berani atau bahkan nekat untuk membukanya!



02. Angel Hair



Angel hair/bulu malaikat merupakan fenomena langka yang sejauh ini tak bisa dijelaskan. Angel hair seperti benang sutra yang jatuh ke bumi, tetapi jika anda mendekat utk menyentuhnya dan akan hampir pasti lenyap di depan mata Anda. Ini adalah fenomena yg terdapat diseluruh dunia dengan kejadian yang paling sering di Amerika Utara, Selandia Baru, Australia, dan Eropa Barat. Tidak ada yang mengetahui apa yang menyebabkan fenomena ini, atau bahkan terbuat dari apa. Banyak yg berspekulasi Angel hair berasal dari Laba-laba atau jenis serangga lain yang memintal sutra, dan bahkan dari UFO yg sering dikaitkan dengan penampakan UFO. Karena sifatnya yang sensitif, sangat sulit untuk menemukan dan menganalisanya, apalagi terhadap pencemaran asap knalpot mobil, dan bahkan kontak manusia, yang dapat merubah unsur kimianya.



01. Piri Reis Map



Peta Piri Reis adalah peta dunia pra-modern yg terkenal yang dibuat oleh laksamana Turki Abad ke-16 dan pembuat peta Piri Reis. Peta tsb menunjukkan sebagian dari pantai barat Eropa dan Afrika Utara dgn cukup akurat, dan pantai Brasil juga dengan mudah dikenali. Berbagai pulau-pulau di Atlantik termasuk pulau Azores dan Kepulauan Canary digambarkan, seperti pulau mitos Antillia. Peta tsb patut diperhatikan atas gambarannya didaratan bagian selatan sehingga ada yg mengklaim dengan kontroversial bahwa ini adalah bukti kesadaran awal dari keberadaan Antartika. Beberapa ahli mengklaim bahwa peta ini dan peta lainnya mendukung teori eksplorasi global yg dilakukan oleh sebuah peradaban pra-klasik yg belum ditemukan.

Read more


Misteri Titanic dan Kutukan Pharaoh Amen – Ra

Pada tanggal 14 April 1912, kapal “Titanic”, yang menjadi kebanggaan perusahaan angkutan laut “White Star Line”, pada waktu perjalanannya yang pertama dari London menuju New York, membentur sebuah gunung es di sebelah Selatan dari Newfoundland, dan tenggelam dengan sebagian besar awak kapal dan penumpang-penumpangnya.
Tenggelamnya kapal “Titanic” itu, yang masih tetap merupakan bencana pelayaran yang paling mengerikan dalam abad ini, menyebabkan kematiannya 1.675 orang manusia. Apakah yang sebenarnya telah terjadi?Bagaimanakah Raksasa Lautan Pasifik itu, yang pada waktu itu dianggap sebagai sebuah kapal laut yang paling indah, serta paling besar dan paling aman, di dunia, dapat mengalami nasib demikian buruk dan tenggelam?
Usaha-usaha penyelidikan, yang kemudian diadakan, tidak pernah berhasil untuk menjelaskan sepenuhnya sebab-musabab bencana itu. Jadi, para penyelidik tidak pernah dapat menemukan sebab-sebabnya, mengapa Kapten Smith, yang memegang komando atas kapal itu, bertindak demikian aneh.Smith merupakan seorang pelaut yang hebat, sangat berpengalaman dalam perjalanan pelayaran mengarungi samudera, dan dia mengenal jalan-laut dari London ke New York seperti telapak tangannya sendiri.

Akan tetapi, pada hari terjadinya bencana itu, dia mempunyai tindak-perbuatan yang sangat aneh, di antaranya yang paling jelas adalah, bahwa dia telah mengambil jalan yang tidak umum dan telah berlayar dengan kecepatan melampaui batas; dan lagi, bahwa dia, secara tidak masuk akal, tidak mau minta pertolongan kapal lain, yang berlayar juga di daerah itu.

Dan yang lebih mengherankan lagi adalah adanya kenyataan, bahwa para penyelidik telah dapat mengumpulkan keterangan dari para penumpang, yang tidak menjadi korban bencana, bahwa Kapten Smith tidak memberitahukan cara menyelamatkan diri sampai pada saat yang terakhir. Segala sesuatunya menunjukkan, bahwa Kapten Smith telah kehilangan kesadarannya.

Walaupun demikian, semua kenyataan itu sama sekali belum memberikan suatu penjelasan. Kenyataan-kenyataan itu malahan menimbulkan pertanyaan-pertanyaan lain. Apakah sebenarnya yang menimbulkan keadaan, di mana Kapten Smith seakan-akan kehilangan ingatan itu?

Dalam suatu usaha maksimal untuk menemukan suatu penjelasan, yang masuk akal, mengenai kejadian-kejadian aneh itu, beberapa orang wartawan, yang telah ditunjuk untuk mengikuti penyelidikan sebab-musabab bencana itu, berhasil mengemukakan suatu dugaan, yang sangat mengejutkan.
Pada waktu terjadinya bencana itu, “Titanic” mengangkut 2.200 orang penumpang, 40 ton kentang, 1.200 botol aer-belanda, 7.000 karung kopi, 3.500 butir telor, dan lain-lainnya …. dan sebuah mumi Mesir.Mumi itu adalah milik seorang pengumpul Inggris, Lord Canterville, yang menyuruh mengangkutnya dari London ke New York, di mana sedang diadakan pameran benda-benda Mesir kuno.



Mumi itu adalah mayat seorang tukang ramal, yang hidup dalam jaman Amenophis IV; makamnya telah diketemukan di Tell el-Amarna. Mumi itu, seperti halnya mumi-mumi Mesir lainnya, mengenakan sangat banyak benda – benda ajimat.
Terutama di bawah kepalanya, terdapat sebuah amulet, yang berisi gambar Dewa Osiris, disertai tulisan, yang berbunyi sebagai berikut: “Bangunlah dari tidur anda, yang nyenyak; sorot mata anda akan mengalahkan segalanya, yang dilakukan terhadap anda”.
Tambahan lagi, benda antik itu, karena nilainya yang luar biasa, tidak dimuat dalam ruangan barang-barang. Ditutup rapat dalam sebuah peti kayu, yang kokoh kuat, mumi itu ditaroh di belakang tempat komando Kapten Smith.
Dalam “Magic Egypt” (= Mesir yang gaib), London tahun 1961, John Newbargton menulis sebagai berikut: “Mummi itulah, yang menyebabkan kegilaan Kapten Smith. Mumi itu pasti diperlengkapi dengan sistim perlindungan berdasarkan pemancaran radioaktif, yang juga telah merusak semua alat pelayaran dari kapal ‘Titanic’

Read more


Kura-Kura Berkepala 2 Ini Terkecil di Dunia

Kura-Kura Berkepala 2 Ini Terkecil di Dunia – Banyak hal yang terkadang sangat misterius ada di dunia. Termasuk kura-kura mungil berkepala dua yang diyakini sebagai terkecil di dunia. Seperti apa?
Pembawa acara Venice Beach Freakshow Todd Ray di Los Angeles kedatangan hewan baru dengan ukuran terkecil. Makhluk ini adalah kura-kura yang berusia enam bulan dan memiliki ukuran sebesar nikel.

Satu kepala dari dua kepala kura-kura ini bernama ‘Teeny’ dan lainnya bernama ‘Tiny’ dan Ray menganggap kura-kura ini menakjubkan karena ia yakin hewan ini menjadi terkecil di dunia seperti dikutip HuffPost.

“Saya yakin hewan ini terkecil di dunia,” katanya.

Read more


Hamburger Termahal di Dunia

Hamburger Termahal di Dunia – Siapa tak suka Hamburger? Hampir di seluruh dunia tersedia kudapan tersebut. Namun jika Anda ingin tahu seperti apa Hamburger termahal di dunia, Anda bisa mengunjungi Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.
Burger Daging Sapi Kobe dan Lobster Maine yang bisa ditemukan di Amerika Serikat ini hadir dengan inovasi unik, membuat makanan murah menjadi luar biasa dengan menggunakan daging sapi khusus dan dibanderol dengan harga hampir Rp8 juta.

Umumnya burger ini dibuat dari daging kobe, yang memang terkenal dengan kelembutannya. Burger yang bisa ditemui di Le Burger Brasserie di Las Vegas, Nevada ini, dibuat dari daging sapi kobe giling ukuran besar ditambah potongan lobster besar-besar juga.

Setelah matang, burger tadi diberi saus yang dibuat dari Keju Brie, prosctiutto (ham khas Italia), bawang karamel dan saus balsamic (yang dibuat dari cuka anggur). Tapi jangan khawatir, karena begitu memesan burger ini, Anda akan mendapat satu botol Dom Perignon Rose untuk menemani kuliner ini.

Selain itu, masih ada sembilan hamburger dengan harga mahal. Absolutely Ridiculous Burger (Rp. 5 juta), Burger Richard Nouveau (Rp. 1,57 juta), Burger Double Truffle (Rp. 1,5 juta ), Grand Burger (Rp. 1 juta), Burger Rossini (Rp. 600 ribu).

Read more


Busana Unik dari Perkakas Mobil Bekas

Busana Unik dari Perkakas Mobil Bekas – Bukan hanya bahan-bahan mewah yang bisa dibuat menjadi busana cantik. Justru, barang yang sudah tak terpakai, jauh akan lebih seru jika diolah menjadi fashion item.
Lihat saja karya Judy Clark, seorang desainer busana asal Skotlandia. Ia memanfaatkan perkakas dari mobil bekas untuk membuat busana. Gaun unik ini diciptakannya untuk memperingati 100 tahun Ford di Inggris.

“Sangat menyenangkan menjadi bagian dari suatu proyek ini, karena sangat berbeda dengan apa yang biasanya saya lakukan. Inspirasinya datang dari era Edwardian. Aku sudah membuat desainnya sebelum perkakas mobil bekas datang,” kata Judy, seperti dikutip dari Female First.

Gaun yang terbuat dari sutra sifon ini diwarnai dengan teknik pencelupan. Lalu, dihiasi dengan lampu mobil dan sabuk pengaman bekas. Model juga mengenakan aksesori seru, yang diciptakan dari perkakas mobil bekas karya Katherine Hawkins. Ia mengaku terinspirasi dari Metropolis, film sains fiks yang bercerita tentang robot.

“Ide datang begitu cepat dan aku bisa menggunakan bahan-bahan seru seperti besi metal, plastik dan karet,” kata Katherine.

Read more


Suku dengan Tradisi Menyumbat Hidung Wanitanya

Suku dengan Tradisi Menyumbat Hidung Wanitanya – Mungkin terdengar seram jika dikatakan, bahwa ada orang yang menutup/menyumbat lubang hidungnya sendiri. Namun, ini ialah hal yang nyata dan benar terjadi, salah satu suku di Indian, telah melakukannya sesuai dengan ketentuan tradisi yang ada.

Salah satu dari sekian banyak suku di Indian adalah kelompok Apatani. Terletak pada dataran tinggi Apatani Indian, Apatani atau Tani, ialah kelompok suku yang memiliki sekitar 60 ribu anggota. Sering dipuji, karena pertanian mereka sangat efisien, dilakukan tanpa binatang atau mesin.
Mereka tidak memiliki catatan tertulis tentang sejarahnya, dan tradisi yang diwariskan secara lisan, dari generasi ke generasi. Yang unik dari suku Apatani ini, yaitu tradisi untuk menutup/menyumbat lubang hidung bagi para wanitanya, dan ini sangat terkenal dan sudah berlaku sejak jaman dahulu kala.
Tradisi yang cepat memudar di dalam kabut waktu, menyumbat hidung tradisional Apatani ini, dipakai oleh sebagian besar wanita tua pada suku tersebut. Ada sekali waktu, ketika setiap wanita harus memakai aksesoris yang aneh lainnya, tapi sejak pertengahan abad ke-20, kebiasaan itu pun perlahan mati.
Menurut Apatani, steker (penutup/penyumbat) hidung itu terlahir, sebagai cara untuk melindungi wanita-wanita suku itu. Rupanya, perempuan Apatani selalu dianggap paling indah di antara suku-suku Arunachal, desa mereka terus-menerus diserbu oleh suku-suku tetangga, dan para wanita itu pun lantas diculik.
Untuk membuat diri mereka tidak menarik bagi suku-suku lainnya, maka wanita Apatani mulai mengenakan hidung yang disumbat yang mengerikan ini, dan mentato wajah mereka dengan garis horizontal, dari dahi hingga ke ujung hidung, serta lima garis di dagu mereka.
Namun, karena perkembangan jaman, dan semua sudah serba modern, para wanita Apatani yang lahir sejak tahun 1970, sudah tidak mau lagi meneruskan tradisi mengerikan seperti itu lagi.

Read more


Gua Unik Berbentuk Tengkorak Raksasa?

Gua Unik Berbentuk Tengkorak Raksasa? – Seorang fotografer berhasil memotret sebuah gua yang bentuknya menyerupai tengkorak manusia. Gua ini dikabarkan sudah merenggut nyawa dari banyak penyelam.
Terdapat danau di lokasi gua tersebut yang diketahui memiliki kedalaman mencapai 25 meter. Tempat itu merupakan terowongan bawah tanah dan juga tempat para penyelam mengakhiri hidupnya.

“Para penyelam tewas di sini, selain itu banyak pula pendaki gunung yang tewas di sini,” ujar Peter Bradsley yang memotret gua tersebut, seperti dikutip Daily Mail, Senin (12/12/2011).

“Bila kita menyaksikan foto gua ini. Gua ini tampak mengerikan karena bentuknya mirip tengkorak manusia. Foto ini sama sekali tidak dimanipulasi dan memang terlihat angker. Gua ini juga mengingatkan kita pada film petuangan Indiana Jones,” tambahnya.

Pada terowongan pertama, terdapat lokasi yang cocok untuk olahraga menyelam, meski demikian tempratur air di wilayah itu hanya 6 derajat celcius atau bahkan lebih rendah lagi.

Beberapa situs di internet bahkan memperingatkan para pengunjung agar berhati-hati dan mempertimbangkan dirinya bila ingin menyelam di gua tersebut, seiring dengan banyaknya penyelam yang tewas di tempat itu.

Read more


Kamu Tertarik Sayembara Pernikahan Bugil di Jamaika

Kamu Tertarik Sayembara Pernikahan Bugil di Jamaika – Sayembara berhadiah uang tunai atau barang-barang mewah lainnya adalah hal yang biasa. Namun bagaimana dengan sayembara yang berhadiah sebuah pernikahan bugil ?
Seperti dikutip LA Times, sayembara berhadiah itu dibuat oleh resort Hedonism II yang ada di Jamaika. Ini adalah kedua kalinya resort yang memang dikenal sebagai kawasan nudies itu mengadakan sayembara pernikahan bugil.

Pada tahun ini, resort tersebut mencari 10 pasangan yang bersedia menikah dalam keadaan tanpa busana. Nantinya kesepuluh pasangan yang terpilih akan jadi bintang dalam sebuah program televisi kabel. Pasangan pengantin juga akan didokumentasikan pernikahannya.

Hadiah utama sayembara tersebut memang cukup menggiurkan, menginap empat malam di Hedonism II gratis. Sayembara pernikahan bugil ini hanya boleh diikuti oleh mereka yang tinggal di Amerika Serikat dan Kanada.

Pernikahan bugil yang diadakan di resort Hedonism ini bukan berarti muncul tanpa kontroversi. Pada 2001, saat delapan pasangan menikah tanpa busana, pemerintah setempat protes. Tentu saja acara pernikahan itu dianggap tidak pantas dilakukan dan melanggar susila.

Resort Hedonism dioperasikan oleh SuperClubs yang berada di bawah naungan Village Resorts Ltd. Resorts tersebut memang dikenal sebagai area nudism dan keliberalan dalam hal urusan seksual. Anak-anak dilarang eksis di resorts dengan luas 22 are itu.

Hedonism II menawarkan pemandangan laut dan pantai dengan pasir putihnya. Ada juga kamar dengan pemandangan taman. 12 suite yang ada di resorts tersebut menyediakan area jacuzzi pribadi.

Read more


Kepala Wanita ini Bisa Pecah Jika Tertawa

Kepala Wanita ini Bisa Pecah Jika Tertawa – Carolyn Gibbons, 23, berusaha keras agar selalu memiliki emosi yang stabil sepanjang waktu. Terlalu senang dan tertawa bisa membuat wanita ini mengalami sesuatu yang fatal dan membahayakan nyawanya.
Sehari-hari, Carolyn harus berjuang dari penderitaan akibat kejang tubuh, penglihatan kabur dan migrain parah. Kondisi yang melumpuhkan ini akibat penyakit langka Malformasi Arnold Chiari. Penyakit langka Carolyn memiliki volume otak yang terlalu besar untuk tengkorak kepalanya.

Itulah sebabnya, setiap gerakan tiba-tiba bisa memberi tekanan pada kepalanya. Apabila mengalami tekanan besar, otaknya akan menekan bagian atas tulang belakang dan berpotensi membunuhnya.

Wanita yang berprofesi sebagai guru ini pernah pingsan saat tertawa mendengar sebuah lelucon. Di rumah, keluarganya pun menyembunyikan televisi untuk mencegahnya menonton tayangan komedi.

Carolyn, warga Hythe, Hants, mengatakan, “Aku selalu hidup dalam sebuah gelembung rasa sakit. Tekanan dapat menyebabkan otakku meledak dalam arti sebenarnya,” katanya kepada Mirror.

Untuk mengurangi rasa sakitnya, Carolyn secara teratur mengonsumsi 50 jenis obat. Dia juga membutuhkan beberapa kali operasi. “Saya hanya berharap operasi bisa membuat saya bisa tertawa lagi,” katanya.

Read more


Ikan Aneh Berkepala Buaya Bikin Heboh Warga Palembang

Ikan Aneh Berkepala Buaya Bikin Heboh Warga Palembang – Warga Lrg Lebak Keranji RT 08 RW 03 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I, Palembang, Sumatera Selatan, heboh, lantaran ditemukannya ikan aneh.
Ikan itu dipancing warga di Kambang (kolam) Iwak Kecik (kecil) di Belakang Masjid Taqwa Palembang, Sabtu (3/12) pukul 17.00.

Ikan aneh tersebut kepalanya persis menyerupai kepala buaya dengan gigi tajam yang terdiri dua lapis.

Tubuh bagian atas dan bawah ikan, sisiknya persis seperti sisik ular. Sedangkan pada bagian ekor bentuknya seperti ikan toman yang berwarna bintik-bintik hitam.

Berat ikan mencapai 2,6 kg dengan panjang dari kepala hingga ekor 77 sentimeter.

Ilham (25), warga yang berhasil memancing ikan itu menceritakan ketika ikan aneh tersebut memakan umpan pancingnya, tarikan ikan kuat sekali. Kail pancing Ilham pun terpaksa ditarik secara perlahan-lahan sampai ke pinggiran kolam.

“Ketika ikan mau diangkat, saya langsung kaget melihat kepalanya. Jadi kepala ikan langsung saya pukul pakai kayu, karena saya takut dan dikira saya buaya dan takut digigit,” ujar Ilham yang mengakui dirinya memang sering memancing bersama teman-teman di lokasi tersebut.

Ikan aneh tersebut kemudian dibawa Ilham ke rumahnya. Kabar ditemukannya ikan aneh tersebut langsung menghebohkan warga sekitar.

Sontak rumah Ilda Akbar (46), paman Ilham, di ujung Lrg Lebak Keranji ramai warga yang secara berbondong-bondong datang untuk melihat ikan aneh temuan Ilham.

Ikan aneh pun dipajang di teras depan rumah. Secara bergantian warga melihat ikan sembari mengabadikan ikan aneh tersebut dengan kamera ponsel.

“Saya dan warga di sini yang sudah berpuluh-puluh tahun tinggal di daerah lebak (rawa), belum pernah melihat ikan seperti ini. Jadi ikan ini memang benar-benar aneh,” ujar Ilda.

Ditambahkan Ilda, kepala ikan memang kepala buaya, dikarenakan bentuk gigi dan lidahnya yang pendek persis buaya. Sisik tubuh ikan terutama bagian perut ikan, sisiknya seperti ular.

“Kalau ekornya memang seperti ikan toman, tapi ini bukan ikan toman. Kalu ikan toman siripnya di atas dan di bawah, tapi sirip ikan aneh ini ada dua bagian perut dan dua lagi di bawah kepala ikan,” ungkap Ilda kepada Sripoku.com.

Menurut Ilda, ikan aneh tersebut akan diawetkan dengan cara dikeraskan. Jika ada orang yang berminat dengan ikan aneh tersebut, diakui Ilda silakan datang langsung ke rumahnya.

“Warga yang datang ramai sekali. Polisi sempat datang dan menyarankan ikan dipajang saja di teras depan rumah,” ungkapnya.

Ikan yang menurut warga aneh ini sebenarnya lebih dikenal dengan nama populer crocodile fish. Nama latinnya Lepisus Peus. Habitat asli crocodile fish yakni di Sungai Amazon. Ikan ini masuk ke Indonesia, akhir tahun 1990-an sebagai ikan hias.

Read more