Rahasia Wanita Memikat Pasangan

Tidak banyak pria menyadari waktu dan tenaga yang dihabiskan para wanita demi terlihat cantik. Sebuah survei mengungkap, sebanyak 28 persen pria tidak memperhatikan fakta bahwa wanita sering menggunakan bulu mata palsu, mencabut rambut dari dagu, atau menggunakan kuku palsu.

Dari survei terhadap 3.000 wanita yang dilakukan Jolen Crème Bleach, sebuah perusahaan produk pencerah kulit, terungkap, wanita menghabiskan lima jam dalam satu minggu ‘menjauh’ dari pasangannya untuk melakukan perawatan kecantikan, termasuk mempercantik kulit dan mencabut bulu.

Daftar rutinitas mempercantik diri yang paling umum dan memakan waktu selama lima jam atau lebih antara lain, membentuk alis, merapikan bulu hidung, mencukur bulu kaki, ketiak, dan membentuk bulu di sekitar daerah intim. Termasuk juga perawatan rambut, bulu mata, pedikur, menikur dan facial.

Sekitar 18 persen wanita melakukan perawatan cukup lama dan intensif tanpa disadari pasangannya. Sebanyak 5 persen wanita bahkan mengaku sengaja tidak akan ‘memamerkan’ keindahan tubuhnya pada pasangannya, jika perawatan belum benar-benar sempurna.

“Proses yang dilakukan wanita untuk terlihat cantik tidak semuanya indah dan glamor,” kata juru bicara Jolen Crème Bleach, seperti dikutip dari Genius Beauty.

Perawatan kecantikan sebenarnya dilakukan wanita setiap hari dan sepanjang tahun. Namun, niat dan kerja keras untuk tampil cantik demi membahagiakan pasangan itu sering tidak disadari pria. (pet)