5 Mitos Seputar Bekerja di Rumah

Kerja di Rumah
Bekerja di rumah memang sunguh menyenagkan karena kamu akan memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga namun di baliknyamnya kerja di rumah ternyata ada mitos mitos yang salah lho kamu mau tahu mitos macam apa itu simak 5 Mitos Seputar Bekerja di Rumah berikut ini.
1.  Bekerja di rumah berarti sedikit bekerja
Kenbanyakn orang berpikir memiliki usaha sendiri dirumah berati kita akan memiliki sedikit pekerjan dan lebihbayak waktu santai sebanarya ini tidak benar, bekerja di rumah maka kamu akan lebih sibuk bekerja dibandingkan mereka yang bekerja kantoran. Dalam banyak kasus, pemiliki usaha dagang harus bekerja hingga tengah malam.
Walaupun kamu sibuk bekerja di rumah ini enaknya kamu dapat mementukan waktu kapan kamu mulai bekerja dan kapan kamu mau berhenti bekerja dan beristiraht intinya dengan bekerja di rumah waktu bukan jadi masalah bagi kamu untuk bekerja dan beristirahat.
2. Bekerja sendiri berarti Anda tidak memiliki bos
Memang benar jika kamu memiliki usaha sendiri di rmah maka kamu tidaka memiliki bos karena kamu sendiri lah bosnya namun jangan salah pada kenyatanya kamu memiliki banyak bos lho mereka disebut klien dan pelanggan. Jika kamu bekerja di sebuah perusahan maka kamu akan berusaha menyenang kan bos kamu nah jika kamu kerja di rumah maka kamu akan berusaha menyenagkan klien kamu  jika kamu tidak bisa menyenagkan klien maka resikonya kamu akan kehilangan penjualan kamu, jadi sapa bilang keja di rumah tidak ada yang jadi bos.
3. Anda bisa bekerja sembari bermain dengan anakBanyak wanita memulai bisnis mereka untuk dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak mereka, serta menghemat biaya perawatan anak. Kemampuan untuk bekerja dari rumah adalah berkah bagi banyak ibu dan keluarga, tidak ada keraguan tentang hal itu. Namun, Anda harus realistis dengan segala situasi. Berapa banyak waktu yang akan Anda dapat dedikasikan untuk bisnis Anda? Bagaimana Anda mengatur waktu ibu dan waktu kerja?
Banyak ibu yang bekerja di rumah menemukan bahwa mereka perlu membawa anak mereka ke penitipan anak atau menitipkan mereka ke kerabat dan orang tua beberapa jam sehari untuk mengelola pertemuan klien, panggilan konferensi, atau deadline yang ketat.
4. Tak perlu pikirkan aspek legal
Banyak pemilik bisnis rumahan tidak memikirkan aspek legal pada struktur bisnis mereka. Seorang konsultan wirausaha bahkan selalu menyarankan pengusaha untuk selalu memikirkan bentuk dari bisnis yang dijalankan untuk melindungi aset pribadi Anda.
5. Perlu banyak uang untuk usaha
Pastinya kamu akan berpikir jika memulai usaha sendiri maka kamu akan memerlukan banyak modal untuk memulai usaha faktanya memulai usaha semdiri di rumah tidak lah perlu mengeluarkan banyak modal sebagai contoh bisnis berbasis jasa yang tidak memerlukan banyak modal dan bisnis blog seperti palingseru.com ini juga tidak pelu banyak modal lho jadi jangan takut dengan modal yang besar untuk memulai usaha sendiri di rumah yang penting pandai pandai kamu untuk mengelola keuangan usaha kamu sendiri.