5 Orang Yang Melakukan Perdagangan Seks Paling Aneh

Orang orang berikkut ini menawarkan pelayanan seks atau perdagangan seks hanya untuk mendapatkan sesuatau penasaran seperti apa simak 5 Orang Yang Melakukan Perdagangan Seks Paling Aneh berikut ini.
1. Wanita yang menawarkan seks untuk tiket bisbol
Bebicara dengan tim kesayangan terkadang orang akan melakukan apa aja untuk menlihat aksi tim tersebut salah satunya yang di lakukan Susan Finkelstein sangking ingin melihat timnya beraksi Susan Finkelstein  menawarkan untuk menukar seks untuk tiket bisbol tim  Philadelphia Phillies di Seri Dunia. Susan Finkelstein mengiklankan tawarn seksnya dengan isi iklan sebagai “penggemar fanatik Phillies – Berambut pirang cantik montok dan  tinggi  mau berhubungan seks untuk mendapatkan dua Tiket . Polisi menemukan iklan dan mengatur pertemuan antara dia dan petugas yang menyamar. Pada saat itu Finkelstein diduga “melkukan penawara untuk  tindakan seks” untuk untuk sebuah tiket . Wanita 43-tahun itu ditangkap dan didakwa dengan prostitusi. Namun ia  membantah semua tuduhan.
2. Wanita yang menawarkan seks untuk emas ‘Warcraft’
Hanya karena ingin meningkatkan karakter game di World of Warcraft, seorang wanita rela menawarkan dirinya untuk tidur dengan siapa saja. Wanita ini memerlukan 5000 emas dan siapa saja yang mau mengirimkan emas itu maka dia rela tidur dengan siapa saja pria mana saja.
3. Wanita yang tertangkap menawarkan seks untuk dua cheeseburger McDonald
Seorang detektif di Florida melakukan penyamaran dan menemukan wanita  47 tahun yang memberikan tawaran akan melakukan hubungan seks jika detektif itu mau membelikan cheeseburger ganda di McDonald seharga $ 2,75. ” Ternyata selain meminta cheeseburger wanita ini meminta tips sebesar $ 40. Wanita ini di tangkap   oleh tim takedown dengan tuduhan  pelanggaran prostitusi.
4. Para pelacur yang dilelang untuk amal seks
Seorang pelacur Chili telah dilelang 27 jam untuk melakukan seks dengan nilai  $ 4.000 untuk  amal nasional. Maria Carolina dilelang jasanya sebagai bagian dari kampanye penggalangan dana tahunan, setara Chili dari Comic Relief.
5. Wanita yang ditangkap karena diduga menawarkan pelayanan seksual dengan imbalan Ayam McNuggets
Pada bulan Januari 2012, seorang wanita ditangkap karena diduga menawarkan pelayanan seksual dengan imbalan Ayam McNuggets.Khadijah Baseer memilih menukarkan kenikmatan seks dengan dengan imbalan Ayam McNuggets sunguh pri laku yang aneh ia di tangkap polisi atas dugaan prostitusi.